Cara Mengganti Password Google Lewat Opera Mini HP

Di opera mini juga bisa mengganti password google anda, dalam hal ini anda sebelumnya bisa login untuk mengganti password, bukan mengganti password karna lupa. Kalau lupa password google dan ingin menggantinya? bisa, klik Cara .... namun dengan catatan, anda sudah menautkan nomor ponsel yang aktif buat mendapatkan kode keamanan. Kembali kecara mengganti password Google dengan Opera mini HP. Sebenarnya caranya tidak jauh berbeda dengan di komputer, kita hanya perlu masuk ke pengaturan akun google dan memilih opsi keamanan, lalu ubah sandi. Perlu diingat bahwa dengan mengganti password akun google anda maka semua akun google yang terkait akan otomatis berubah juga kata sandinya, kita tau bahwa akun google untuk semua produk google, ada gmail, google plus, blogger, youtube dan sebagainya. Nah jika anda mengganti password google anda maka semua akun google anda tersebut akan berubah juga sandinya.

Langsung saja berikut cara mengganti password google lewat opera mini HP. Pertama masuk ke halaman myaccount google, di http://myaccount.google.com atau klik linknya tersebut.

Geser ke bagian bawah, lihat pada bagian keamanan, Ubah Sandi. Klik pada "ubah sandi" tersebut.



Kemudian akan disuruh memasukkan kata sandi anda yang lama, lalu klik "masuk" untuk login kembali. Selanjutnya akan ada halaman ubah sandi:

Sandi baru; masukkan dengan sandi baru anda, Gunakan sedikitnya 8 karakter. Jangan gunakan sandi dari situs lain atau sesuatu yang mudah ditebak seperti nama hewan peliharaan Anda.

konfirmasikan sandi baru; ketikan ulang sandi baru anda dengan benar. Kemudian yang terakhir klik Ubah sandi. Selesai, sekarang sandi google andapun telah berubah, mudah saja mengganti password google di opera mini. Jika anda kemudian ingin mengganti lagi password google anda, anda tidak bisa menggunakan password lama yang sudah pernah anda gunakan. Demikianlah cara mengganti password google dengan opera mini HP, silahkan dicoba dan semoga informasi ini membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP