Aplikasi Smartphone Yang Cocok Untuk Menemani Pub di Toilet

Pernahkah anda kepikiran dengan aplikasi yang bisa menghibur disaat anda buang air? sekarang ini untuk hampir segala aktivitas anda selalu membawa smartphone anda bahkan ke toilet, saat pup? nah ada nih aplikasi gokil yang bakal nemani dan menghilangkan rasa bosan anda saat buang air besar di toilet, Sejatinya aplikasi ini adalah aplikasi kirim terima pesan yang dapat digunakan dengan sesama pengguna aplikasi ini yang. Anda bisa melakukan percakapan pada siapa saja dari lokasi yang terdekat atau pada negara lain. Tertarik dengan aplikasi gokil ini? Nama aplikasinya adalah Pooductive.



aplikasi Pooductive dikembangkan oleh dua orang mahasiswa. Lewat Pooductive, anda diajak untuk mengakses jaringan sosial miniature yang dirancang untuk menghilangkan rasa bosan sewaktu menjalankan kegiatan di toilet. Pengguna aplikasi ini dapat saling berinteraksi dengan orang lain yang sedang melakukan pub atau aktivitas toilet lainnya.

Untuk saat ini aplikasi ini belum tersedia di android, pengembangpun masih turut mempromosikan aplikasi mereka. Aplikasi ini sudah bisa diakses dengan smartphone berbasi iOS yang mana fitur utamanya masih dalam aktivitas kirim terima pesan. Bagaimana, apakah anda tertarik menggunakan aplikasi baru ini?

tag: aplikasi buat pub, aplikasi gokil, aplikasi saat di toilet, aplikasi pooductive.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP