Aplikasi Applock Android Dengan Sidik Jari.

Nama aplikasinya adalah fingerprint applock, dengan aplikasi ini sobat bisa melindungi aplikasi di android dengan mudah, karna hanya perlu meletakkan jari sobat untuk membuka aplikasi, Sementara itu pengguna lain tidak bisa membuka aplikasi di android anda yang anda lindungi dengan finger print applock ini. Sebenarnya ada banyak aplikasi android gratisan lainnya untuk mengunci aplikasi anda atau mengunci layar android anda, seperti misalnya [CM security galitrik.blogspot.com/2015/04/cara-password-aplikasi-android.html]yang cukup handal untuk keamanan aplikasi android. Ok, kembali ke aplikasi fingerprint applock yang kita bahas kali ini. Buat sobat yang butuh aplikasi pengunci atau applock dengan sistem keamanan sisik jari, boleh dicoba sendiri aplikasi ini. Berikut ini cara menggunakannya.

Pertama silahkan download dulu aplikasinya di goole play store atau klik link Ini untuk mendownload. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan, kapasitasnya hanya 2.4 MB saja. Setelah didownload, buka aplikasinya dan buat metode untuk membuka kunci. Sebenarnya sidik jari siapapun dapat digunakan untuk membuka atau unlock, namun triknya hanya pada metode cara membuka kunci. Pada setingan default biasanya aplikasi akan terbuka dengan cara: pertama tekan tombol volume atau atau volume bawah, setelahnya scan sidik jari anda, maka aplikasi akan terbuka.

Ada juga metode lain untuk membuka aplikasi anda yang terkunci dengan finger print applock ini, anda dapat menyesuaikannya sendiri. Silahkan dicoba sendiri aplikasi finger print applock ini, cara menggunakannya juga sangat mudah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP