SMS tipu Tipu dari Nomor tak Dikenal

Hari ini, tanggal 24-07-2015 tiba tiba ada sms masuk yang isinya menyatan bahwa saya selaku pemilik simcard simpati telkomsel, katanya menang hadiah berupa cek senilai 100 juta rupiah dari PT mkios karna rajin isi ulang pulsa!

Lebih kurang beginilah isi pesan tipu tipu tersebut,
"BERKAT isi ulang
pulsa M-KIOS
slamat No anda
M-dptkan hadiah cek 100JT
dari PT M-KIOS
PIN Pemenang
(M248K81)
cek pin anda Di:
www.pesta.tk"

Begitulah isi sms tipu tipu dari nomor yang tak dikenal. Di situ diterangkan dan diarahkan untuk mengunjungi website tertentu yang isinya mungkin juga tipu tipu. Kalau saya sih gak peduli dengan sms sms yang begituan. Pernah waktu awal awal dapat sms beginian yang katanya menang undian telkomsel poin, karna penasaran saya call cs telkomsel di 155, kalo sekarang sudah pindah ke 188. Saya tanyakan apakah benar nomor saya menang program undian telkomsel poin, setelah dicek ternyata tidak dan kalaupun memang menang atau dapat hadiah, pasti akan dihubungi langsung/ telp oleh mereka dan bukan lewat sms, jelas cs telkomsel.



Sms tipu tipu kaya gini banyak macamnya, ada yang mengatasnakan telkomsel, ada juga yang katanya hadiah dari mkios. Lagian setau saya belum pernah ada undian berhadiah dari mkios. Silahkan jika merasa tergangu dengan sms tipu tipu yang katanya menag hadiah lah, dapat cek 100 juta lah, jika merasa terganggu dilaporin aja ke cs telkomsel pada nomor 188, biar diproses oleh pihak telkomsel-

secara sms beginian datangnya lumayan sering juga, jadi lumayan menggangu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP