Paket TAU sekarang Sudah Mahal

paket TAU telkomsel makin mahal saja sekarang, kemaren masih 30 ribu sekarang sudah dua x lipat 69 ribu rupiah! tapi biar bagaimanapun karna ane lagi butuh akhirnya ya dibeli juga. Paket tau dah mahal apakah koutanya nambah? kagak, kuota mah tetep sigitu doang, yang nambah cuma masa aktif paket ini sekarang jadi 60 hari alias 2 bulan, yang sebelumnya cuma sebulan. Mungkin tarifnya kagak sama ya, tapi ane beli paket tau dari 363 terlihat harga paketnya adalah 69 ribu, beda lokasi beda harga barangkali, tapi yang jelas paket tau telkomsel sekarang sudah mahal.

Udah tau mahal kenala dibeli? ya mau bagaimana lagi, secara paket yang lain kayanya di 363 lebih lebih mahal lagi dari paket ini, jadinya dibeli juga dah,. Tapi yang agak mengecewKan lagi, kuota midnightnya hilang entah kemana. Cek di 889 cuma kuota siang doang, kuota malam yang 2GB kagak ada, padahal pas buat download file file besar, macam aplikasi dll. Ane sendiri udah 3 kali beli paket tau telkomsel ini, pake kartu simpati, pas yang pertama yang kedua kayanya kuota midnightnya masih ada, sekarang kok, lah,. kagak ada!

kayanya ini yang terakhir kalinya ane beli paket tau dah, kagak kagak lagi, lagi pula maksimal beli paket tau adalah 3 kali, ehehe
saran ane sih kalo mau paket paketan internet di telkomsel itu baiknya dengan pulsa internet mkios, lebih hemat lebih murah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP