Paket TAU 69 ribu? mahalnya

Paket TAU 69 ribu? mahalnya. Sebelumnya saya sudah aktifkan paket TAU 2 kali dan ini yang ketiga kalinya, sesuai dengan kebijakan paket, maksimal mengaktifkan paket ini adalah tiga kali aktivasi atau 3 bulan, makanya saya aktifkan paket TAU telkomsel yang ketiga kalinya ini. tapi pas liat tarif di 363 kok harganya jadi dua kali lipat lebih dari sebelumnya. hedeh, pas aktifkan paket ini yang pertama dan kedua harganya lumayan murah cuma 30 ribu kok sekarang jadi mahal begini. Jujur saja saya kecewa sama telkomsel yang suka sukanya saja menetapkan tarif, tapi juga berterimakasih karna telah memberikan kualitas layanan yang terbaik disini, karna butuh mau gak mau akhirnya saya beli juga pekt TAU dengan tarif 69 ribu ini walaupun memang mahal.

di *363# ada keterangan untuk paket tau untuk tarif perpanjangannya tergantung lokasi katanya, dan saya kebagian tarif 69 ribu ini. setelah diaktifkan, ternyata masa aktifnya lebih panjang lagi dari yang sebelumnya, yaitu 60 hari. sementara itu yang sebelum sebelumnya cuma 30 hari dan kuotanya tetap, gak nambah. Ngapain tarif dinaikin kalo cuma masa aktifnya yang lebih lama sementara kuota tetap. Toh dengan kuota yang gak terlalu besar dari paket tau ini kurang dari 30 hari kuota saya sudah habis, karna yang butuh sebenarnya adalah kuota bukan masa aktif paket yang lebih lama.

katanya paket TAU adalah paket murah untuk android, okelah murah tapi murahnya diawal awal saja, baru beberapa kali make tau tau tarifnya berubah aja. Mau pilih paket yang lain di 363? sama! sama sama mahal semuanya, padahal dulu tarif paket internet di telkomsel ini murah murah tapi sakarang harganya luar biasa mahal, tapi iyalah, mengingat kualitas jaringan mereka yang bagus sampe ke pelosok desa kaya tempat saya ini, jadi harus pake jasa telkomsel juga.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP