Paket Facebook Telkomsel Jadi Volume

Paket Facebook Telkomsel Jadi Volume. Yang tadinya unlimited, sekarang paket fb telkomsel udah berubah jadi volume begitu juga dengan paket opera mini, opmin. Dan paket paket flash unlimited telkomsel lainnya sudah gak ada saat ini. Selain itu tarifnya juga makin mahal, sudahlah volume, malahan tarif dinaikin lagi. Kebetulan saya berada di zona 10 dan mungkin kebagian tarif paket fb yang paling mahal juga, fb harian harganya 4.5 ribu alias 4.500 rupiah dengan kuota hanya 20 Mb dan masa aktif 1 hari. Dibandingkan dengan paket fb harian sebelumnya, jelas lebih tinggi tarif yang sekarang dengan kuota yang tetap sama 20 MB, selain itu yang kemaren paket facebooknya unlimited sehingga walaupun kuota telah habis masih bisa berselancar di opera mini walau lelet, nah sekarang sudah tarif naik paketnya berubah jadi volume lagi.

Kemudian selain itu, paket facebook telkomsel yang biasanya bisa di gift ini sekarang sudah tidak bisa di gift, tidak ada opsi buat gift lagi di 363. Tentunya setelah dihapuskannya paket unlimited telkomsel ini, akan lebih boros lagi menggunakan paket data secara paket berbasis kuota, kuotanya lebih cepat habis. Sebelumnya paket unlimited midnight juga telah dihapus, kemudian sekarang paket fb dan opmin. Lengkap sudah semua paket internet unlimited dari telkomsel gak ada yang bisa dibeli, entah kenapa telkomsel meniadakan paket unlimitednya. Secara kecepatan biasanya lebih cepat paket unlimited, dan akhir akhir ini juga tarif internetnya pada mahal semua. Iseng saya call cs telkomse 188 dan menanyakan cara gift paket facebook waktu itu, ternyata benar paket ini sudah tidak bisa di gift lagi, dan benar juga ternyata paket facebook telkomsel sudah gak unlimited melainkan berubah jadi volume atau berbasis kuota.

Moga saja telkomsel gak lama lama menghapus paket unlimited unlimitednya terlebih paket facebook harian ini, dan juga paket andalan buat download yaitu paket midnight atau paket tengah malam yang kuotanya gede sehingga sangat pas buat download download.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP