Jenuhnya di adsense, Gak kunjung PO tiap bulan

Jenuhnya di adsense, Gak kunjung PO tiap bulan. Setelah sekian lama gabung sama adsense, sampe sekarang saya belum bisa PO rutin setiap bulannya, walaupun demikian saya masih ngerasa lumayan karna masih tetap bisa ngasilin earning $1 koma sekian perharinya. Pastinya semua orang mau dapat bayaran rutin dari adsense, oleh karenanya banyak adsense mania yang berjuang keras buat ngeblog dan menarik visitor sebanyak banyaknya, bagitu juga dengan saya. Saya coba tanamkan semangat yang besar untuk ngeblog dan hasilkan artikel postingan demi postingan. Setiap hari tak terlewatkan walau cuma ciek post, sampai pada akhirnya postingan saya sebanyak 300 an artikel dan itupun ada beberapa yang copas #akh. Setelah dilihat lihat dan dilihat lagi, hari demi hari, waktu demi waktu berlalu namun kok tak pernah berubah, pendapatan adsense mentok segitu segitu aja tiap hari minggu dan bulannya dan kalaupun nambah cuma nambah dikit doang tiap bulannya, paling paling 2 ampe 5 $. Sehingga seringkali setiap bulan pendapatan itu cuma 30-35 dolar saja.

padahal kalau dipikir pikir, postingan 300 an itu udah sangat banyak menurut saya, secara ngasilin 1 postingan aja udah lumayan sulit apalagi pas gak ada ide buat post. Nah ketika udah nyampe 300 an kok belum bisa juga po tiap bulan dari adsense oleh blog ini pikir saya. Rasa jenuh dan bosan pastilah ada pada saya atau mungkin anda juga. Tiap hari berusaha maksimalkan pendapatan agar selalu meningkat dan bisa hasilkan $100 tiap bulan, tapi sampe sekarang belum bisa terwujud. Saya coba lihat blog juragan cipir, juragancipir.com yang ngasih tips biar bisa payout rutin setiap bulan dari adsense. Dan luar biasa manfaatnya yang saya dapat setelah membaca informasi yang diberikan pada salah satu postnya, beliau menyampaikan bahwa untuk meningkatkan penghasilan adsense yang terpenting adalah jumlah post atau artikel yang dihasilkan, harus berupaya semaksimal mungkin menigkatkan kuantitas artikel yang dihasilkan/ dipublikasikan sehingga trafik blog bakalan rame sendiri dan pendapatan akan naik dengan cepat begitulah kira kira kesimpulannya.

Lalu kalau saya lihat diblog saya yang postingnya baru 300 an, kayaknya memang belum bisa diandalkan untuk bisa payout rutin/ bulan. Yang paling bisa diandalkan untuk po tiap bulan kayaknya 1000 artikel baru pas. Belajar dari juragan cipir saya mau nargetin jumlah post sampe paling tidak 1000 dan melihat hasilnya kemudian. ya walaupun butuh perjuangan, itu pasti tapi paling gak berusaha dulu saja, dan saya selalu yakin siapa pun pasti bisa mendapatkan penghasilan tetap dari adsense. ya mudahan cepat cepat tercapai target $100/ bulan dari adsense.

Comments

  1. Menyentuh bgt postingannya gan..saya juga belum bisa PO rutin tipa bulannya..tapi karena saya anggap jadi sampingan jadi gak terlalu pusing mikirinnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP