Iklan menutupi Halaman, Solusi Iklan Pop Up


Iklan menutupi Halaman, Solusi Iklan Pop Up. Belakangan ini ketiga browser saya secara bersamaan dihinggapi oleh iklan iklan otomatis yang sangat lengkap menggangu mata, ketiga browser tersebut adalah firefox, Mozilla, dan browser opera. Entah apa sebabtnya iklan pop up selalu muncul dan ada juga iklan yang penuh penuhnya muncul dihalaman browser yang dibuka, dalam hal ini ada beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk mengatasi iklan otomatis muncul dihalaman browser yang menutupi sebagaian halman web yang dibuka sehingga sangat mengganggu. Cobalah beberapa cara berikut untuk mengatasi iklan yang menutupi halaman ataupun iklan pop up otomatis di browser anda.


Pertama coba dengan memasang pop up atau ektension pemblokir iklan di browser anda, ektension semacam ini biasanya selalu ada di browser, anda tinggal mendownload dan memasangnya pada browser. Baik di opera, Mozilla firefox, atau google chrome silahkan masuk ke bagian add on atau ektension lalu cari dan install ektension untuk blokir iklan.

Berikutnya coba reset pengaturan browser anda ke pengaturan default atau pengaturan awal. Jika cara diatas belum berhasil mengetasi iklan otomatis yang menutupi halaman dan menggau, coba reset browser anda ke pengaturan default.

Saya rasa itu beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi iklan iklan otomatis seperti pop up atau iklan yang menutupi sebagian halaman. Jika kedua cara tersebut belum juga berhasil maka anda dapat menggunakan langkah terakhir, yaitu ganti browser. Saya menggunakan dua browser baru sekarang dan sampai sekarang belum ada lagi iklan munculan otomatis tersebut. Anda bisa mencoba browser baru seperto comodo dragon dan juga safari untuk windows 7 anda. Browser tersebut dapat dijadikan alternative ketika browser lama anda pada bermasalah. Untuk mendownloadnya, anda bisa lewat situs filehippo.com situs yang gratis buat download aplikasi komputer. Kedua browser tersebut juga tidak memiliki ukuran yang terlalu besar 30MB untuk safari dan 45MB untuk comodo browser.

Barangklai itu yang dapat saya bagikan mengenai cara mengatasi iklan yang menutupi halaman, iklan otomatis di browser, semoga informasi kali ini dapat membantu anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP