Gak masalah Pasang Iklan Adsense Lebih Dari Satu Blog


Gak masalah Pasang Iklan Adsense Lebih Dari Satu Blog. Tadinya saya sempat ragu juga kalau nempelin script iklan adsense pada blog lain yang belum didaftarkan di adsense. Tapi setelah pikir pikir akhirnya saya menggunakan iklan adsense di lebih dari satu blog. Apakah ini melanggar kebijakan di google adsense? Entahkah tapi kayaknya tidak, asalkan blog lain yang ditempelin iklan adsense tersebut tidak melanggar kebijakan atau bukan situs situs yang tidak dikehendaki oleh google adsense. Saya cuman punya satu akun adsense yang mudah mudahan satu untuk selamanaya, akun adsense ini bahkan tidak saya gunakan pada blog yang didaftarkan dan di setujui kemaren. Ya, blog yang saya daftarkan untuk mendapatkan akun adsense malahan tidak saya tempelin iklan sama sekali karna blog tersebut juga tidak terurus. Saya justru menggunakan akun adsense yang telah disetujui ini untuk mendapatkan script iklannya pada blog yang lain, yang tadinya malah ketika saya gunakan untuk mendaftar adsense tidak disetujui. Berarti kesimpulannya bisa donk menggunakan akun adsense pada lebih dari satu blog.

Tapi lagi lagi, dengan catatan blog harus sesuai dengan kreteria adsense ya, sejauh ini belum ada masalah dengan akun adsense saya yang saya gunakan untuk memasang iklan pada blog yang lain/ lebih dari satu blog. Dan mudah mudahan tidak akan ada masalah apa apa. Jika anda mau menautkan atau menggunakan script iklan adsense pada blog anda yang lain, silahkan saja, sepengalaman saya tidak masalah bahkan saya sudah setengah abad melakukan hal ini sampai sekarang ya baik baik saja akun adsense saya. Secara kan google adsense hanya menginjinkan untuk publishernya hanya memiliki satu akan saja dan tidak boleh lebih, nah disini kan jelas berarti boleh menggunakan satu akun adsense untuk banyak blog, dan yang pasti blog yang bakal ditempelin iklan adsense tersebut tidak melanggar kebijakan google adsense ya.

Saya sendiri masang iklan adsense pada tiga blog dengan satu akun adsense yang sama, kerena kalau Cuma ngandalin satu blog saja, susah bener payoutnya, jadinya ;bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, gotong royong deh pake 3 blog buat ngumpulin dollar dari adsense. Jadi segitu aja sob, yang dapat saya bagikan, moga lancar jaya dengan google adsensenya ya, bawa dollar sebanyak banyaknya ke Indonesia, salam blogger…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP