Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel

Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel. Jika settingan gprs telkomsel pada perangkat anda belum aktif, anda bisa mengaktifkannya kembali supaya gprs di simcard anda aktif. Berikut ini adalah cara mengaktifkan gprs telkomsel.

 

Sebenarnya aktifkan gprs telkomsel tidak terlalu sulit, cukup dengan mengirimkan sms ke 5432. Berikut format sms untuk aktifkan gprs maupun MMS telkomsel.

 

Jika ingin mengaktifkan gprs saja, ketiikan sms dengan format berikut ke 5432.

 

INTERNET dan kirim ke 5432, setelah itu anda akan menerima sms konfigurasi gprs telkomsel anda, ikuti petunjuk dan langkah-langkahnya sampai selesai agar gprs anda aktif.

 

Jika akan mengaktifkan MMS dan gprs telkomsel sekaligus, anda bisa gunakan format berikut ini dan kirimkan ke nomor 5432.

 

ALL dan kirimkan ke nomor 5432 maka anda akan otomatis menerima konfigurasi MMS dan gprs sekaligus. Setelah menerima sms konfigurasi, ikuti langkah-langkah petunjuknya sampai selesai. Jika diperlukan untuk merestart ponsel anda, maka restart untuk mulai menggunakan.

 

Begitulah cara mengaktifkan gprs telkomsel dan MMS telkomsel. Dengan mengaktifkan gprs dan MMS, maka anda sudah bisa menggunakan MMS dan akses internet di simcard anda.

 

Tags; cara mengaktifkan gprs telkomsel, cara mengaktifkan gprs telkomsel, cara mengaktifkan MMS telkomsel, setting gprs telkomsel, setting mms telkomsel, setting gprs dan mms telkomsel, cara setting gprs dan mms telkomsel.



Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP