Home » , » Bro sis Udah pada PO Tiap bulan Dari Adsense?

Bro sis Udah pada PO Tiap bulan Dari Adsense?

Bro sis Udah pada PO Tiap bulan Dari Adsense? Bro and sis, u pernah kepikiran gak, gimana caranya biar bisa gajian tiap bulan rutin dari adsense google? kalo ane gak usah ditanya bro sis, ini adalah hal yang selalu jadi pikiran setiap hari malahan setiap detik, parah kan? Mau makan mau tidur mau mandi kepikirannya ini mulu. Ya namanya juga hidup ane bergantung pada adsense, #ce ile. Tapi btw blog ane udah lumayan lama bergabung dengan adsense google dan ampe sekarang belum  bisa dapat po rutin tiap bulan dari mbah google, buat mastah yang sudah berhasil dengan adsense googlenya dan sudah bisa po tiap bulan, ane kasih empat jempol dan selamat ya sudah Berjaya dengan adsensenya. Nah, maka dari itu ane nulis ini biar dapat masukan dari para master adsense yang telah sukses bermain main, mainin adsensenya.

Memang kayaknya mudah bener, sebelum kenal adsense berasa bakalan dengan sangat gampangnya mendulang dollar, tapi kenyataannya ternyata luar biasa sulitnya, inilah yang ane rasain. Harapannya sih mula mula bisa keterima sama adsense, setelah tercapai, harapan ane yang kedua adalah bisa dapat pembayaran pertama dari adsense dan Alhamdulillah juga kecapaian, dan ini nih, yang sekarang jadi target adalah agar bisa gajian tiap bulan dari adsense google, yang statusnya sekarang masih pending. Tapi walaupun demikian, semangat buat bisa pay out tiap bulan masih selalu ada didalam diri ane.


Yang jadi masalah berarti bagi ane sendiri adalah ngumpulun trafik blog yang sejatinya masih minim, karna memang kontennya juga masih minim dan kemampuan buat update artikel blog masih minim juga kemampuannya. Karna kata para master adsense juga jumlah visitor blog itu adalah hal yang paling penting buat dapat penghasilan yang wakwau dari adsense. Nah, diantara bro sis yang ada disini nih, apakah diantara anda sudah bisa po rutin tiap bulan adsense? Bagi bagi dunk tips nya agar bisa macam para mastah yang sukses, bolehlah kasi masukan buat kita kita yang belum bisa menyusul ini.

0 komentar:

Post a Comment