berhentikan/ stop/ nonaktifkan NSP telkomsel

berhentikan/ stop/ nonaktifkan NSP telkomsel. Anda pernah mengaktifkan NSP dari telkomsel pada simcard simpati atau simcard AS anda? Lalu ingin berhentikan atau nonaktifkan NSP tersebut? Pas, anda bisa baca info dari blog ini mengenai cara berhentikan atau stop NSP dari telkomsel, cara berikut ini mudah saja dan caranya sama jika anda ingin stop NSP telkomsel dari kartu SIMPATI ataupun kartu AS. Jika anda mengaktifkan NSP atau NSP dari telkomsel masih aktif dan anda ingin memberhentikannya, anda dapat melakukannya kapan saja. Dengan menonaktifkan NSP tersebut, maka anda tidak akan dikenakan biaya perpanjangan NSP lagi. ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan SMS dan berikut ini adalah format sms untuk stop NSP telkomsel.

Untuk berhenti berlangganan nada sambungan, lakukan sms pemberhentian dengan format berikut;

OFF dan kirimkan ke nomor 1212. Selesai, begitu saja caranya, setelah anda mengirim sms tersebut, tunggu proses maksimal 24 jam dari pihat telkomsel untuk menonaktifkan NSP anda. Permintaan anda akan diproses segera mungkin dan nsp andapun akan dinonaktifkan. Setelah menonaktifkan andapun dapat mengaktifkan kembali NSP kapan saja.


Untuk cek nsp telkomsel terbaru yang lagi hits, bisa dilihat pada halaman nsp.telkomsel.com pada halaman tersebut juga dapat mengaktifkan secara langsung NSP.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP