Aplikasi Terjemahkan Suara untuk Android

Barangkali ada banyak aplikasi terjemah suara yang bisa didownload di google play store, tapi kali ini kita bahas aplikasi yang gratisan saja yaitu voice translator free. Dari nama saja sudah ketauan bahwa aplikasi ini gratis, gak pake bayar. Tinggal make saja, menggunakannya juga sangat mudah. Voice translator free dapat anda gunakan untuk terjemahkan suara dengan cepat dan mudah, ada lumayan banyak bahasa yang bisa anda pilih buat diterjemahkan. Pada informasi kali ini , sekalian dibahas bagaimana cara menggunakan aplikasi terjemah suara android, voice translator free ini.

Sebelumnya silahkan download dulu aplikasi ini gratis lewat google play store, ukuran aplikasi ini juga kecil. Bisa juga download dari sini.

Setelah berhasil diinstall, buka dan jalankan aplikasi voice translator free pada perangkat android anda. Akan terlihat tampilan seperti gambar berikut


ubah bahasa "from" sesuai yang anda inginkan, dan juga "sebagai hasil terjemahan. sekarang mulai tekan tombol "speak" untuk bicara dan secara otomatis suara akan diterjamahkan ke bahasa yang telah anda pilih

Cukup mudah kan, silahkan dicoba sendiri aplikasinya. Sekian dulu informasi kali ini mengenai aplikasi voice translator free untuk android, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP