Akhirnya iklan mengganggu Di Browser Hilang Juga!


Akhirnya iklan mengganggu Di Browser Hilang Juga! Pernah mungkin anda jumpa iklan yang tidak diinginkan saat browsing di browser opera Mozilla firefox, google chrome, safari, atau browser lain. Iklan munculan yang selalu muncul dan sangat menggangu ini ternyata bisa dihilangkan dari browser dan komputer kita. Cara ini juga saya dapat saat cari info di google, setelah dicoba, akhirnya iklan menggangu di browser hilang dan bisa browsing dengan tenang. Ada dua cara sebenarnya yang dapat dilakukan untuk mengatasi iklan munculan yang sangat menggangu ini, mungkin bisa dibilang ini iklan spam barangkali. Atau lakukan dua duanya untuk mengatasi iklan spam ini yaitu dengan menghapus ektension yang menurut anda adalah biang kerok iklan spam dan menghapus program tersebut/ uninstall di control panel.

Pertama coba pergi ke control pane dan cari program asing yang kiranya anda curigai sebagai penyebab iklan bisa nongol otomatis ketika menjalankan browser, hati hati ya jangan samapai salah menghapus program. Biasanya nama programnya gak jauh jauh dari sumber iklan yang nampil di browser, silahkan dilihat iklan oleh siapa yang nongol di browser anda. Ads by blablabla kalo sudah ketemu buru buru di buang saja program spam tersebut. Kemudian yang kedua cari ektension yang sama, yang dicurigai sebagai sebab iklan spam yang menggangu saat browsing.  Langsung disable atau hapus saja ektension tersebut kalo sudah ketemu.

Iklan macam ini memang sudah pasti mengganggu aktivitas saat browsing, silahkan terapkan cara cara diatas untuk mengatasi atau menghilangkan iklan munculan yang tiba tiba muncul dan menutupi sebagian halaman web saat browsing.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP