Surat Yang Ditunggu-Tunggu Dari Google

Surat Yang Ditunggu-Tunggu Dari Google. Selaku pubisher andsense, yang baru pertama kali bergabug dan menunggu dapat komisi pertama dari google adsense tentu selalu menunggu-nunggu saat saat ini. Google; kami baru saja mengirimi anda pembayaran. Surat pembayaran yang selalu ditunggu-tunggu. Google baru saja mengirimi saya pembayaran, katanya saya disuruh mengecek di akun google adsense saya untuk melihat riwayat pembayaran. Waduh, ini rasanya wakwau sekali, bakalan dapat bayaran pertama kalinya dari om google.

Setelah sekian lama, mengelola blog, sampai pada akhirnya mendapatkan akun adsense dan sampai pula dapat surat yang ditunggu ini dari google. akhirnya saat saat yang yang diimpikan, Gajian! ya walaupun paspasan doank, ditambah dengan potongan $15 yang bikin paspasannya jadi nyesek, semua itu gak jadi masalah yang berarti! Hallah,.

Saya dapat email kiriman pembayaran dari google ini tepatnya tanggal 22 Juni, Alhamdulillah, ternyata dollar saya bisa kekumpul juga. Dengan ini pastinya semangat ngeblog lebih lebih lagi dari yang sebelumnya cuma sedikit lebihnya, dan semoga saja bisa lancar dapat komisi dari google dan komisi dari google bisa lancar dihari berikutnya. Dan mudah mudahan bisa pay out tiap bulan amin. Sejak bergabung dengan adsense, ini adalah pembayaran pertama dan ngumpulinnya lama juga sekitar lima bulanan baru bisa mencapai ambang pembayaran minimal.


Harus bisa konsisten nih, harus bisa lebih rajin update artikel. Semangat terus gan, semoga bisa ngumpulin dollar dan dapat surat cinta rutin dari google. selalu berdoa dan berusaha.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP