Home » » Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening?

Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening?

Pembayaran Adsense Belum Masuk Ke Rekening?. Sudah 3 hari sejak google mengirimkan pembayaran ke akun adsense namun bayaran tersebut belum masuk ke rekening, padahal sebelumnya pembayaran tersebut langsung masuk ke rekening 1 hari sejak google mengirimkan pembayaran. Saya menggunakan metode pembayaran adsense dengan transfer kawat dan menggunakan bank BRI. Wadukh, ini pembayaran bakalan masuk gak ya, jadi galau nungguin pembayaran adsense masuk ke rekening, secara uangnya memang benar benar butuh ini. Kalau agan ada yang lebih dari 3 hari baru uang masuk ke rekening? Hah, semoga aja pembayaran kali ini tidak ada masalah dan bisa segera diterima.

Pembayaran adsense belum masuk ke rekening memang buat cenat cenut, secara ini yang ditunggu tunggu setiap bulan/ bahkan ane lebih dari sebulan untuk bisa PO. Setel pembayaran dengan western union? Ane belom pernah coba dengan metode pembayaran WU ini, tapi boleh dicoba kapan-kapan menggunakan metode pembayaran dengan western union biar lebih cepat cairnya. Sebelumnya sempat juga saya set pembayaran dengan WU tapi belum sempat saya ambil, langsung saya ubah metode pembayaran ke transfer kawat, alhasil pembayaran yang dikirimkan google via WU dikembalikan lagi ke akun adsense karna tidak saya ambil (untungnya google jujur).

Di surat pembayaran adsense, “kalau minggu depan anda belum menerima pembayaran, hubungi pihak bank anda”, saran google untuk menanyakan ke pihak bank mengenai pambayaran yang telat tersebut. Hadeh, moga sebelum keburu ke bank, pembayaran tersebut sudah masuk ke rekening. Agan semua yang udah pada paham dengan adsense, mohon sarannya gan? Apa wajar wajar saja nih pembayaran adsense belum masuk ke rekening, udah 3 hari? Yang pake WU, apa ada juga pembayaran ga tepat waktu kaya gini?

Bolehlah dibagi bagi pengalamannyaL

Tags; nungguin PO

7 komentar:

  1. Wah gimana kabarnya soal pembayaran yang macet ini ? apa sudah terbayar? soalnya saya jg kena keterlambatan sama kasusnya kayak mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamduliilah dibayar kok gan, ane nerima dana tersebut kalo ga salah sehari setelah post ini dibuat. tenang saja gan, ternyata pembayaran google juga bisa terlambat, tapi tetap dibayar. seperti pada penjelasan google, tunggu saja maksimal seminggu

      Delete
  2. Replies
    1. untuk bulan ini sepertinya kembali telat bos, saya juga. untuk kali ini saya pake western union tapi sudah 3 hari status pembayaran masih automatic payment pending terus

      Delete
  3. gan punya saya kok tiap kali mau ngirim jumlah yang anda setorkan tidak sesuai dengan jumlah google adsense padahal saldo saya sudah 2 juta lebih .... ini pembayaran saya pertama gan mohon penceharanya

    ReplyDelete
  4. dalam pelaporan adsense menggunakan mata uang IDR atau Dollar mas Bud, pastikan setelan pembayaran sesuai dengan ambang pembayaran default google adsense.. yaitu Rp 1.300.000 IDR dan/ atau $100 Jika menggunakan mata uang dollar.

    ReplyDelete
  5. apakah bulan november ini ada yg masih belum masuk di rek masing2? saya bln ini juga blm ada masuk ke rek saya padahal adsense sdah memberitahukan lewat email dana sdah dikirim ke rek saya tgl 21 november.dan skg tgl 23 blm masuk ke rek saya.apakah ada yg sama mengalami seperti saya??

    ReplyDelete