Paket Internet Ramadhan Loop 2015, Cendol, Kolak Pukis

Paket Internet Ramadhan Loop 2015, Cendol, Kolak Pukis. Kali ini ada paket internet murah yang ditawarkan telkomsel khusus untuk kartu simpati loop, jika anda menggunakan kartu simpati loop, maka anda dapat mengaktifkan paket kolak, paket cendol, pukis, dan kurma khusus di paket ramadhan loop 2015 ini. Ini telkomsel lumayan kreatif juga ngasi namanya, sebelum mengaktifkan paket, bisa bisa keburu mau buka puasa lihat nama nama paket internet ini. Lalu apakah kuota dan harga paket yang ditawarkan sama enaknya dengan nama nama paket tersebut? Mari kita lihat dulu cara buat kolak, cendol, dan lupis di simpati loop.

Di simpati loop ramadhan, ada lima paket yang bisa anda pilih mulai dari loop giga chat, cendol, kolak, pukis dan paket kurma.

Paket LOOP GigaChat Ramadhan

Anda bisa mengaktifkannya dengan mengakses *567#, pipih paket LOOP RAMADHAN. Lalu pilih paket LOOP GigaChat, harganya sesuai lokasi, mulai dari Rp30 ribu.

Aktifkan LOOP GigaChat, 6GB+Chatting di Line,WA,& BBM (detail pd Info) utk 30hr hrg mulai Rp30rbu?(harga di lokasimu lihat pd SMS).”
 Pilih nomor 1 untuk mengaktifkan paket. Selanjutnya anda akan menerima sms konfirmasi pengaktifkan paket dari 3636. Berikut ini pasan yang saya terima ketika mengaktifkan paket GigaChat simpati loop ramadhan, kebetulan saya berada di zona 8 dan untuk harga aktivasinya lumayan mahal yaitu 55 ribu.

Loopers, Kamu berada di zona8 akan membeli Paket LOOP GigaChat Rp.55000 utk 600 MB & tambahan 5.4 GB (00-09)+ Bonus Free Akses ke WhatsApp, Line dan BBM (berlaku 30 hari).Balas dgn FLASH<spasi>YA utk melanjutkan.Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.”

Tinggal balas SMS konfirmasi tersebut untuk mengaktifkan paket giga chatnya. Kuota paket ini memang besar, 6MB namun sebagian besar kuotanya adalah untuk midnight atau paket tengah malam yaitu sekitar 4.5GB yang hanya bisa digunakan mulai jam 12 malam sampai jam 9 pagi. Kuota siangnya sendiri Cuma 600 MB. Masa aktif paket ini 30 hari.

Paket Cendol 100Mb/ hari, paket harian loop ramadhan.

Paket ini hanya berlaku sekali pakai/ harian. Kuotanya sendiri 100MB dengan harga Rp. 5000 Rupiah. Untuk mengaktifkan paket cendol, akses ke *567# dengan simapati loop anda kemudian pilih LOOP RAMADHAN, pilih no. 2 Untuk paket cendol. Anda bisa menggunakan kuota paket ini dari jam 00;01 sampai 24;00, satu harian. Balas sms konfirmasi untuk mengaktifkan paket.

Paket Kolak dan PUKIS

Yang ini dilewatkan saja karena bukan paket internetan melainkan paket nelpon dan sms.

Paket Kurma, Loop internetan Ramadhan.

Nah, yang satu ini paket sahur, yang bisa digunakan dari jam 00;00 sampai jam 06;00 pagi. Kuota dan harganya beragam, namun semuanya paket harian. Paketnya antara lain; 500MB/hari, 1GB/perhari, dan 2GB perhari. Harga dari paket ini tergantung pada kuota tersebut. Untuk mengaktifkannya silahkan melalui *567# pilih Loop Ramadhan, kemudian pilih KURMA.
Itu dia daftar paket internet simpati loop dibulan ramadhan, selamat menikmati. Baca juga Paket ngabuburit dan sahur telkomsel 2015.

Tags; paket internet ramadhan loop 2015, paket loop cendol kolak pukis kurma dan giga chat simpatiloop, paket internet sahur simpati loop.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP