Paket Facebook Harian Telkomsel Perpanjangan Otomatis?

Paket Facebook Harian Telkomsel Perpanjangan Otomatis? Di simpati maupun kartu AS ketika mengaktifkan paket facebook yang harian, paket akan otomatis diperpanjang pada hari berikutnya ketika masa aktif paket ini akan berakhir. Bagaimana supaya tidak berlangganan secara otomatis? Paket ini tidak tersedia paket sekali belinya, melainkan ketika diaktifkan akan otomatis diperpanjang. Biasanya paket akan diperpanjang pada jam 06:00 dimana masa aktif paket facebook ini akan berakhir. Memang dipaket ini tidak ada opsi sekali beli, hanya berlangganan saja.

Ketika mengaktifkan paket facebook harian, di simpati atau AS, paket akan diperpanjang secara otomatis pada hari berikutnya, jika lupa menonaktifkan paket ini sebelum masa perpanjangan, siap siap saja pulsa terpotong untuk biaya perpanjangan paket. Maka dari itu jika tidak berkenan paket ini melakukan perpanjangan secara otomatis, segera disable paketnya ketika tidak anda gunakan lagi, mulai jam 12 malam misalnya, atau anda buru buru nonaktifkan paketnya sebelum jam 6 pagi supaya tidak terjadi perpanjangan paket. Namun jika pulsa tidak anda tidak mencukupi untuk harga paket harian facebook ketika akan perpanjangan, maka perpanjangan paket gagal.


Biasanya akan dapat sms notifikasi dari 3636 bahwa pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan paket, maka dari itu paket akan nonaktif dengan sendirinya. Silahkan nonaktifkan paket sebelum perpanjangan atau sebelum jam 6 pagi supaya tidak terjadi perpanjangan dan pulsa anda tidak akan dipotong. Untuk menonaktifkan paket facebook, silahkan akses *363# dengan simpati atau AS anda, kemudian pilih paket facebook, pilih nonaktifkan/ berhenti berlangganan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP