Langkah mudah aktifkan SMS banking BRI

Langkah mudah aktifkan SMS banking BRI. apa yang bisa dilakukan dengan sms banking BRI? ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan SMS banking BRI, mulai dari cek saldo sampai pembayaran dan transfer. Tentunya hanya dengan menggunkan jari anda untuk melakukannya, lebih mudah bukan? jika anda ingin mengaktifkan SMS banking di BRI anda, berikut caranya.

Lakukan pengaktifkan SMS banking BRI dengan mengunjungi kantor BRI terdekat, bawa serta kartu ATM bri anda. Temukan menu registrasi Mobile banking di mesin ATM dan lakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor handphone anda yang ingin didaftarkan, anda mungkin akan diminta memasukkan PIN sebagai konfirmasi. Tunggu prosesnya sampai selesai hingga keluar kertas catatan transaksi anda. Lihat apakah anda sudah berhasil mendaftarkan nomor anda atau belum. Jika sudah ada tulisan Registrasi SMS banking anda berhasil! berarti anda sudah berhasil mengaktifkan layanan SMS banking bank BRI dan tinggal menikmati fasilitas yang ada.

Bagaimana? mudah bukan mengaktifkan SMS banking BRI, silahkan dicoba sendiri. Untuk menggunakan SMS banking BRI, ada formatnya masing masih seperti untuk cek saldo, isi pulsa prabayar, dan transaksi lain. Anda bisa menemukan format SMS banking BRi ini di google yang sudah banyak tutorialnya dibahas. Begitulah langkah mudah mengaktifkan SMS banking Bank BRI, semoga informasi ini dapat membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP