Info Paket MDS/Midnight TAU telkomsel

Info Paket MDS/Midnight TAU telkomsel. Paket TAU dapat diaktifkan melalui *363# dengan smatrphone android yang didukung, anda akan mendapatkan kuota maksimal hingga 4.5GB dan dapat digunakan 30 hari dengan harga 30 ribu per aktivasi. Dari total kuota paket telkomsel TAU, bagian 2GB kuota hanya bisa digunakan untuk midnight atau MDS dengan penggunaan mulai dari jam 00:01 wib sampai 08:59 atau jam 9 pagi.

Anda dapat mengetahui sisa kuota TAU anda melalui *889#, baik untuk mengetahui sisa kuota TAU siang yang (2.5GB) maupun kuota mds atau midnight yang (2GB) juga dengan mengakses *889# tersebut. Bagaimana cara mendapatkan kuota MDS paket TAU atau mengaktifkan paket mds TAU? anda tidak perlu mengaktifkannya lagi, jika sudah mengaktifkan paket TAU, maka secara otomatis kuota TAU midnight atau Mds anda juga akan aktif, hanya saya untuk melihat sisa kuota Mds TAU anda dan/ atau menggunakannya, anda hanya bisa melakukannya pada jam 00:01 sampai jam 08:59.

Jadi jika ingin melihat sisa kuota mds tau hanya pada jam tersebut, kalau dicek pada siang hari atau diluar jam mds, tidak terlihat sisa kuotanya. Melainkan hanya kuota siang TAU yang dapat diketahui.

tags; penggunaaan paket mds tau, mendapakan kuota mds tau, cara mds tau telkomsel, cek kuota mds tau telkomsel

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP