Daftar tarif Paket internet Simpati

Daftar tarif paket internet Simpati.  Selamat malam sobat, kali ini saya mau review daftar tariff paket internet simpati. Saya pakai kartu simpati yang biasa/ bukan loop, walaupun sebenarnya kalau dilihat-lihat paket internet/ tarif paket internet simpati yang loop/ simpati loop itu tarifnya lebih murah ketimbang simpati biasa ataupun kartu AS. Bicara tentang tarif internet telkomsel, saya sendiri lebih sering menggunakan katu simpati daripada kartu AS. Karena tarif paket internetnya sendiri lebih murah di kartu simpati dari pada AS. Perlu saya sampaikan sebelumnya bahwa tarif paket internet simpati ini bisa saja berubah-ubah sewaktu waktu. Atau bisa juga ada tarif dan paket internet yang baru dan bisa pula paket lama yang biasa tampil didaftar paket internet simpati di 363 dihapus, dengan atau tanpa pemberitahuan kepada pelanggannya terlebih dahulu, telkomsel bisa saja melakukan hal ini.

Baiklah setahu saya ada beberapa macam paket internet dari simpati, saya singgung sedikit tentang paket midnight/ tengah malam/ begadang simpati yang sejatinya bisa dijadikan paket internet andalan dengan kuota yang gede tapi harga paketnya murah. Anda bisa menggunakan kuota paket midnight simpati 2 GB hanya 7 ribu rupiah saja dengan masa aktif 7 hari. Tapi sayangnya paket internet tengah malam ini sudah dihapus oleh telkomsel. Sayapun sempat menulisnya pada artikel ini;  PAKET MIDNIGHT TELKOMSEL SUDAH DIHAPUS.

Sekarang kita lihat daftar paket internet simpati dan tarifnya  yang masih tersedia saat ini. Paket internet dan tarif internet simpati sendiri lumayan beragam. Untuk saat ini, ada yang namanya paket flash, paket facebook, paket internet khusus untuk smartphone dan lain lain. Supaya lebih jelas, marilah kita bahas paket dan tarif internet simpati tersebut satu persatu. Tapi sebelumnya, untuk melakukan pembelian dan ataupun melihat daftar paket dan tarif internet simpati anda bisa mengakses *363#

Daftar Tarif Paket Internet Simpati, paket flash
Anda bisa menemukan paket internet simpati paket flash dan juga daftar tarifnya melalui *363#. Paket flash ini ada yang harian, ada yang mingguan dan ada jua yang paket bulanan. Harga/ tarifnya pun berbeda beda sesuai dengan masa aktif dan kuotanya. Lebih jelasnya, berikut daftar tarif paket internet simpati, paket flash atau telkomsel flash, mulai dari yang harian sampai bulanan. Bahkan ada pilihan paket internet yang lebih dari 30 hari. Berikut daftar tarif dan kuotanya.

Paket flash
Kuota & masa aktif
tarif
1.       Harian
15MB/1hari
30MB/2hari
Rp.4250
Rp.6500
2.       Mingguan
50MB
100MB
300MB
Rp.12rb
Rp.16rb
Rp.32rb
3.       Bulanan


600MB
 2GB
 4.5GB
 8GB
 14GB
Rp.55rb
Rp.95rb
Rp.150rb
Rp.310rb

4. Paket FLASH >30hari

 6GB/60 hari
 8GB/90 hari
 12GB/150 hari
 32GB/270 hari

Rp.210rb
Rp.310rb
Rp.510rb
Rp.1jt

Tambahan; daftar tarif paket internet “flash” tersebut bisa saja berubah-ubah tarifnya. Mungkin juga ada selisih harga/ tariff, bisa saja berbeda sesuai dengan lokasi anda karena telkomsel memang membedakan harga/ tariff paket sesuai dengan zona lokasi.

Daftar Tarif Paket Internet Simpati, 4G LTE dan SocialMAX

Berikut ini daftar tariff internet simpati “4G LTE dan SocialMAX”
4G LTE dan SocialMAX
Kuota & masa aktif
tarif
1.       4G LTE
LTE Basic Package
LTE Combo Package


2GB

3,5GB


80rb

150rb
2.       SocialMAX
1. Bulanan
2. Mingguan
3. Harian

 2GB
340MB
2GB

Rp95.000.
Rp35.000
Rp4.500

Nah, itu dia daftar tarif internet “4G LTE dan SocialMAX” dan perlu saya tekankan lagi, harga tersebut bisa saja berbeda-beda sesuai dengan lokasi anda, harap mengacu pada harga tarif yang ada pada *363#, silahkan anda lihat tarif/ harga paket 4G LTE dan SocialMAX di simcard simpati anda melalui *363# tersebut.

Daftar Tarif Paket Internet Simpati, untuk “modem”

Paket internet modem simpati ini juga bisa digunakan untuk smartphone atau tablet, berikut daftar harga/ tarif dan kuotanya.

Modem/smartphone, tablet
Kuota & masa aktif
tarif
1.       60hari
2.       90hari
3.       150hari
4.       270hari
6GB
8GB
12GB
32GB
mulai Rp150rb
mulai Rp225rb
mulai Rp400rb
Mulai Rp850rb

Daftar Tarif Paket Internet Simpati, facebook dan operamini

Kalau paket internet simpati yang satu ini mungkin anda sering menggunakannya, berikut daftar tarifnya.

facebook dan operamini
tarif
1.       Facebook
Paket 1 Hari
 Paket 7 hari
 Paket 30 Hari

Rp.3.000
Rp12.500
Rp35.000
2.       Operamini
Paket Harian
Paket Mingguan
Paket Bulanan

Rp6rb
Rp24rb
Rp55rb

Oke, itu dia Daftar tarif paket internet Simpati yang dapat anda pilih untuk digunakan pada ponsel maupun modem. Paket paket tersebut dapat anda aktifkan dari *363#. Sebenarnya ada beberapa lagi paket internet simpati seperti paket blackberry dan juga flash gift namun akan saya informasikan pada artikel berikutnya.

Tags; Daftar tarif paket internet Simpati, tarif internet simpati, harga paket internet simpati, tarif internet simpati terbaru


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP