Cara Mengikuti Program Undian HUT TELKOMSEL 20 TAHUN

Cara Mengikuti Program Undian HUT TELKOMSEL 20 TAHUN. Program pengundian hadiah hari ulang tahun telkomsel yang ke-20 sudah dimulai, sudahkan anda menukarkan poin? Ya, untuk mengikuti program undian HUT TELKOMSEL ini anda dapat menggukan point telkomsel anda untuk ditukarkand dengan kupon undian. Semakian banyak kupon undian, semakin besar pula peluang anda menang hadiah dari HUT TELKOMSEL yang ke 20, 2015 ini. Dari mana poin telkomsel anda dapatkan? Poin telkomsel dapat anda dapat dengan membeli paket mulai dari paket internet, paket nelpon, paket blackberry, dan paket apa saja. Dengan membeli paket paket tersebutlah anda akan mendapatkan poin. Lalu jumlah poin anda yang sudah banyak tersebut yang dapat anda tukarkan untuk kupon undian.

Besar/ jumlah poin yang akan anda dapatkan, tergantung pada harga paket yang anda beli, kemudian semakin sering anda menukarkan poin anda, semakin banyak kupon undian yang anda dapatkan, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk menang undian HUT telkomsel 20 2015 dengan hadiah yang menggiurkan ini. Apa saja hadiah yang ada pada program undian HUT TELKOMSEL 2015 kali ini? Ada banyak hadiah menarik yang mungkin saja bisa anda dapatkan. Ada hadiah berupa 20 HONDA BEAT, 20 MOBIL, 10 PAKET UMROH, 200 SMARTPHONE dan juga 200 voucher senilai 1 juta rupiah. Program ini akan diundi dalam beberapa periode pengundian.

Cara Penentuan Pemenang Program undian HUT TELKOMSEL 2015


Periode 1-31 Mei diundi pada Juni 2015
Periode 1-30 Juni diundi pada Juni 2015
Periode 1-31 Juli diundi pada Agustus 2015

Bagaimana, apakah anda tertarik mengikuti program undian telkomsel HUT-20? Silahkan tukarkan poin anda sebanyak-banyak untuk mendapatkan kupon undian. Peluang menang hadiah telkomsel HUT-20 bisa saja jatuh ke tangan anda.

Syarat dan ketentuan TELKOMSEL HUT 20 Thn.

Berikut ini syarat dan ketentuan mengikuti program undian berhadian HUT TELKOMSEL 2015 yang saya kutip dari laman http://www.telkomsel.com/20tahun

Syarat & Ketentuan
·         Tidak ada pelanggan yang mendapat hadiah lebih dari satu.
·         Model, bentuk, warna dan kemasan hadiah tidak mengikat, tergantung persediaan.
·         Program ini tidak berlaku untuk karyawan Telkomsel.
·         Pajak dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel.
·         Jumlah Kupon undian akan direset (mulai kembali dari nol kupon) setiap awal periode. Yaitu tanggal 1 Juli 2015 dan 1 Juni 2015

Sumber Referensi; http://www.telkomsel.com/20tahun


Tags; program undian telkomsel hut ke 20, hadian undian hut telkomsel 2015, cara ikut program undian telkomsel hut 2015

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP