Cara Mengambil Screenshot, Capture Layar Android Evercoss AT1C

Cara Mengambil Screenshot, Capture Layar Android Evercoss AT1C. Mengambil screenshot atau tangkpan layar di hp android evercoss at1c bisa dilakukan dengan mudah. Bukan tidak mungkin atau bisa jadi sering saat dimana harus mengambil tangkapan layar di ponsel termasuk android evercoss at1c ini, sebut saja untuk bahan posting artikel di blog yang membahas tutorial dan tips trik seputar android atau keperluan lainnya yang membutuhkan capture layar ponsel android sebagai pendukung. Di hp android, bisa jadi perintah yang dilakukan untuk mengambil screenshot/ capture berbeda-beda, sebut saja antara hp samsung dengan evercoss misalnya. Di hp/ tablet android evercoss at1c ternyata dapat melakukan capture dengan menggunakan dua tombol, yaitu tombol power dan juga tombol volume - (bawah)

Di tablet evercoss at1c ternyata tidak menggunakan tombol home dan atau yang lainnya untuk mengambil screenshoot/ capture layar, hanya dengan menggunakan kedua tombol tersebut. Caranya, tekan tombol power dan volume bawah (-) secara bersamaan, maka sesaat kemudian hp akan menyimpan tangkapan layar. Hasil tangkapan layar bisa dilihat pada galeri. Untuk merapikan hasil capture bisa dengan crop bagian yang tidak diinginkan, anda bisa coba aplikasi crop gambar "PhotoCrop" untuk merapikan gambar, download aplikasi photo crop gratis di play store untuk hp android. Sekarang anda sudah bisa ambil capture dilayar ponsel at1c, sehingga bisa mengambil setiap saat kegiatan diponsel termasuk pada saat browsing, chatting dan lain sebagainya.

Begitulah cara mengaktifkan capture, mengambil screenshot di layar tablet evercoss at1c. Kebetulan hp saya juga at1c, saya juga menggunakan cara yang sama untuk mengambil screenshot di tablet at1c ini. Jika masih gagal mengambil screenshot di tablet at1c dengan cara tersebut, coba ulangi kembali dan pastikan anda menekan tombol power dan volume bawahnya bersamaan, sampai terdengar bunyi jepretan, berarti sudah berhasil mengambil capture/ screenshoot di tablet evercoss at1c tersebut. Kalau dengan hp android yang lainnya bisa saja berbeda cara / perintah yang diberikan untuk mengambil screenshotnya, ada juga yang menggunakan tombol home dikombinasikan dengan tombol lainnya untuk mendapatkan trangkapan layar.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP