Penolakan Dari Adsense Karna Konten Blog Tidak Memadai

Penolakan Dari adsense karna konten blog tidak memadai. Ketika mendaftarkan blog ke adsense, saya langsung dapat hadiah PENOLAKAN yang pertama dengan alasan : konten tidak memadai. google menyarankan agar konten didalam blog berisi teks yang memadai dan bukan hanya sekedar judul atau kerangka situs, mungkin karna postingan diblog saya terlalu sedikit, sayapun mencoba memperbaiki blog dengan menambah jumlah posting dengan harapan bisa diterima google adsense. Dan beginilah kira-kira surat penolakan dari google adsense atas blog yang saya daftarkan dikarenakan konten tidak memadai.

Dari google adsense;

Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense. Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.

Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.

Memang mendaftarkan blog ke adsense tidak ada mulus-mulusnya, selalu saja ada kesalahan dan penolakan dan ini baru penolakan dari adsense yang pertama atas blog yang saya daftarkan dikarenakan om adsense menolak karena konten tidak memadai/ teks tidak memadai. Sekarang sih saya sudah mencoba saran dari adsense untuk supaya membuat konten dalam blog yang berisi teks yang memadai, karna katanya blog yang isinya sebagian besar hanya terdapat animasi, foto, atau video tidak akan disetujui.

Setelah ditambah jumlah postingan di blog saya, saya lantas mengirimkan permohonan yang kedua kembali dengan akun gmail dan blog yang sama harapannya agar bisa langsung disetujui blog saya. Tinggal nunggu kembali email pemberitahuan dari google adsense mengenai status blog yang saya daftarkan.

Dan inilah penolakan pertama dari adsense ketika mendaftarkan blog disana, entah setelah ini ada penolakan berikutnya atau langsung dapat restu dari adsense, Menunggu dulu selama paling tidak seminggu untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai status akun adsense.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP