Menggunakan Collect Call Untuk Nelpon Gratis Sesama Pengguna Telkomsel

Menggunakan Collect Call Untuk Nelpon Gratis Sesama Pengguna Telkomsel. Nelpon gratis yang dimaksud di sini hanya berlaku untuk si penelpon sedangkan yang menerima panggilan yang membayar biaya panggilan. Jadi collect call ini adalah layanan dari telkomsel untuk sesama penggunanya yang memungkinkan anda melakukan panggilan tanpa biaya dan biaya tersebut di bebankan kepada orang yang menerima panggilan dengan syarat penerima mau melakukannya/ bersedia/ mengkonfirmasi. Namun jika si penerima panggilan menolak, maka gak jadi deh nelpon gratisnya. Layanan collect call ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan telkomsel baik yang menggunakan simcard simpati maupun pengguna kartu AS. Selain collect call telkomsel, ada juga yang namanya "collect sms" dari telkomsel, dalam hal ini yang gratis adalah sms dan biaya juga di bebankan kepada si penerima, saya juga pernah post pada artikel sebelumnya: Collect SMS Telkomsel, SMS Gratisan.

Kembali ke laptop! "Menggunakan Collect call Untuk Nelpon Gratis" Anda bisa melakukan collect call ke sesama kartu simpati, antar kartu as maupun simpati ke as dan sebaliknya. Untuk menggunakan collect Call, cukup gunakan format *809*nomortujuan# lalu ok atau call atau yes. Tunggu beberapa saat, si penerima akan di konfirmasi terlebih dahulu bahwa anda akan melakukan panggilan dengan biaya di tanggung olehnya. Jika dia setuju maka panggilan akan dilanjutkan dan anda berhasil "nelpon gratis"

collect call dari telkomsel ini dapat dinikmati terlebih saat tidak punya pulsa atau untuk "menghemat pulsa". Begitulah cara menggunakan collect call dari telkomsel. Baca juga FanPage Telkomsel, Bisa tanya apa saja seputar Telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP