Menambahkan Nomor Ponsel Di Facebook

Menambahkan Nomor Ponsel Di Facebook. Ketika Masuk ke akun Facebook, saya mendapati pesan keamanan/ pemberitahuan: Membantu Mengamankan Akun Anda, Apakah nomor ponsel Anda adalah 0812xx........? Tambahkan ini ke akun Anda sehingga Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda jika Anda memerlukannya, mencari teman, mendapatkan pembaruan SMS, dan lainnya. Hanya Anda yang akan melihat nomor Anda. Di facebook memang perlu mencantumkan/ menautkan nomor ponsel untuk salah satunya memulihkan akun jika misalkan anda lupa password akun facebook anda, kita dapat dengan mudah mengatur ulang sandi/ reset password sehingga akun facebook dapat digunakan lagi. Selain itu dengan menautkan nomor ponsel di akun facebook juga bisa mendapatkan notifikasi/ pemberitahuan lewat SMS menganai akun facebook anda.

Saya mendapati notifikasi tersebut saat masuk ke akun facebook, ada opsi "Ganti Nomor" dan "Tambahkan Nomor" untuk keamanan, memang perlu menautkan nomor ponsel di facebook. Anda dapat menambahkan atau mengganti nomor ponsel melalui setelan akun di facebook, ada baiknya menautkan nomor ponsel yang aktif, masih digunakan. Sewaktu-waktu nomor ponsel tersebut akan digunakan ketika anda lupa sandi misalnya, untuk mereset kata sandi, jika melalui nomor ponsel maka facebook akan mengirimi kode keamanan lewat SMS ke nomor tersebut untuk dapat melanjutkan reset password akun facebook.

Dengan menambahkan nomor ponsel ke akun facebook juga bisa mengaktifkan pemberitahuan lewat sms di akun facebook anda. Untuk menambahkan, atau mengganti nomor ponsel di facebook, dapat melalui setelan atau pengaturan akun facebook (Pengaturan & Privasi) > Umum > Telepon. Disana anda juga bisa mengaktifkan pemberitahuan facebook lewat SMS.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP