Membuka Situs Versi Komputer/Desktop di Android

Membuka Situs Versi Komputer/Desktop di Android. Membuka situs situs seperti facebook, youtube atau situs apa saja dengan versi desktop menggunakan hp android bisa anda gunakan browser android "cm browser" dengan browser ini dapat dengan mudah membuka situs web dengan versi desktop namun menggunakan hp android, berikut caranya.

Pertama download dulu aplikasi browser "cm browser" download lewat google play store, gratis. Setelah di download install/pasang dan jalankan aplikasi tersebut pada perangkat anda lalu buka halaman/ situs facebook, youtube atau situs apa saja yang ingin diakses versi komputer/desktop. Saat ini versi/tampilannya masih versi seluler, untuk mengubahnya ke versi desktop, buka opsi/pilihan di cm browser dan klik pada tab "minta Laman Destop" barulah anda akan melihat situs tersebut dalam versi desktop.

Begitulah cara menggunakan browser "cm browser" untuk membuka situs versi komputer/desktop dengan hp android, gunakan saja cm browser. Untuk mengembalikan tampilan halaman web tersebut ke versi seluler, tab kembali dan klik pada "alihkan ke laman seluler" maka tampilan akan kembali ke versi mobile lagi. Download aplikasi cm browser lewat google play store,..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP