Membuat Password Reset Di Flashdisk Untuk Windows 7



Membuat Password Reset Di Flashdisk Untuk Windows 7. Selain dapat membuat password, mengganti password ataupun menghapus password yang sudah dibuat di windows 7, kita perlu juga membuat password reset di flashdisk untuk jaga-jaga jika saja lupa dengan password windows yang telah dibuat. Dengan password reset ini, ketika lupa password windows 7 dapat dengan mudah mengatur ulang password tersebut dengan password reset yang sudah dibuat di flashdisk, password reset ini dibuat sebelum lupa password, bukan sesudahnya. Jadi membuat resetter password windows 7 ini sebagai langkah antisipasi jika suatu waktu anda lupa password akun windows anda ketika akan logon di windows 7.
Kita bisa menggunakan flashdisk sebagai media untuk resetter. Untuk mulai membuat password reset silahkan siapkan sebuah flashdisk lalu masuk ke bagian user account di control panel windows 7 anda.
Pastikan flashdisk sudah ditancapkan ke laptop lalu klik tombol start menu di windows 7. Klik tombol start lalu masuk ke user account. Ketikkan “user account” di kolm pencarian dan klik enter.

Sekarang sudah masuk di jendela user account di control panel, untuk membuat password reset klik pada “Create a Password Reset Disk” di bagian sebelah kiri seperti pada gambar berikut ini.

Akan muncul jendela forgotten password wizard  kemudian klik Next untuk melanjutkan.

·               I want to create a password key disk in the follow drive: tetapkan disk/drive pada flashdisk anda selanjutnya klik Next kembali
·               Current user account password: isi dengan password anda saat ini lalu klik next lagi.
·               Tunggu proses Creating password reset disk sampai 100% setelah itu klik Next.
·               Completing the Forgotten Password Wizard: klik finish untuk menyelesaikan.

Sekarang password resetter sudah berhasil dibuat. Jika lupa password logon windows 7 bisa dengan mudah meresetnya menggunakan flashdisk tersebut. Untuk menggunakannya, tinggal menancapkan flashdisk lalu memilih “reset password” di layar logon windows 7. Untuk windows 8, membuat password reset ini caranyapun tidak jauh berbeda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP