Ditolak Adsense: Konten tidak Memadai (part2)

Ditolak Adsense: Konten tidak Memadai. Ini penolakan dari adsense yang kedua kalinya dengan permasalahan yang sama yaitu konten tidak memadai. Kalau umur blog sih udah hampir setahun, saya kira sudah cukup umur untuk didaftarkan ke google adsense. Tapi entah kenapa selalu ditolak blog yang saya daftarkan dengan alasan konten tidak memadai, entah jumlah artikelnya yang kurang atau jumlah kata yang terlalu sedikit didalam setiap postingan blog. Sekarang sudah ditambah jumlah posting blog menjadi 15 postingan dari yang sebelumnya hanya 5 artikel, saya tambah lagi dengan satu halaman privacy policy supaya cepat diterima oleh adsense.

Dengan nambah jumlah postingan blog semoga saja bisa berhasil blog saya keterima sama adsense. Disurat masuk dari adsense dijelaskan bagaimana untuk memperbaiki blog supaya disetujui lalu dapat mengirimkan ulang permohonan ke halaman google adsense. Setelahnya saya langsung pergi ke google.com/adsense menggunakan email dan url blog yang sama untuk submit ulang permohonan saya barangkali ini jadi permohonan yang terakhir alias blog bisa langsung keterima di adsense tanpa ada penolakan lagi. Walapun ini bukan pendaftaran akun adsense yang pertama kalinya (yang sudah sudah sudah dibanned) tapi tetap saja tidak bisa mulus mendaftar ke adsense, selalu ada saja kesalahan kesalahan yang harus diperbaiki dan agaknya peraturan google adsense semakin ketat sehingga lumayan sulit mendapatkan persetujuan dari google adsense.

Setelah mengirimkan ulang permohonan semoga sahaja kabar pemberitahuan email masuk dari adsense menyetujui permohonan saya yang kedua ini sehingga bisa langsung mendapatkan dollar. atau mungkin menuggu kabar penolakan berikutnya jika memang blog belum memenuhi syarat. Asal jangan kemudian ditolak untuk yang ketiga kalinya dengan permasalahan yang sama: konten tidak memadai, bisa pusing sendiri secara jumlah posting sudah ditambah dan teks dipostingan tidak ada yang kurang dari 300 kata, mengingat blog saya yang dulu postingannya juga hanya 15 dan bisa diterima adsense, Ya moga2 gak ditolak lagi dan bisa diterima adsense, untuk yang satu ini kalau bisa disetujui barangkali harus dijaga jangan sampai dibanned lagi secara mendapatkan akun adsense gak mudah. Sekarang tinggal refresh2 halaman google mail saja barang kali pemberitahuan status akun adsense sudah masuk,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP