Cara Memblokir Seseorang Di Facebook

Cara Memblokir Seseorang Di Facebook. Dengan memblokir seseorang di facebook maka dia tidak dapat menghungi anda, mengirim pesan kepada anda, ataupun menandai anda di facebook, menambahkan anda sebagai teman. Namun sebaliknya anda juga tidak dapat melakukan hal tersebut pada orang yang anda blokir. Jika telah memblokir seseorang, anda perlu mengirimkan permintaan pertemanan ulang jika ingin memulai komunikasi dengannya di facebook.

Bagimana cara memblokir Seseorang di facebook? Jika anda menginkan agar seseorang tidak dapat menghubungi anda di facebook, baik itu mengirim pesan, menandai anda dan sebagainya maka anda dapat memblokirnya. Dalam hal ini jika anda memblokir mereka bukan berarti akun dia akan nonaktif, melainkan hanya membatasi orang tersebut dengan anda.

Untuk memblokir seseorang di facebook mudah saja, buka profil mereka lalu pilih "Blokir orang ini" dibagian bawah halaman. Orang yang anda blokir tidak akan tahu kalau anda memblokirnya, hanya saja dia tidak bisa menemukan anda di facebook/berkomunikasi dengan anda di facebook. Setelah anda memblokirnya anda juga bisa menghapusnya dari daftar orang yang diblokir.

Begitulah cara memblokir seseorang di facebook,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP