Solusi Tidak Bisa Memutar Video Youtube



Solusi Tidak Bisa Memutar Video Youtube. Jika tidak bisa memutar video di youtube, biasanya adobe flash player anda sudah lawas dan harus diperbarui. Aplikasi flash player seperti sangat penting terlebih untuk dapat memutar video youtube. Jika anda tidak bisa memutar video di youtube, pastikan apakah di komputer anda sudah di install adobe flash player atau belum. Jika belum maka langkah pertama anda dapat menginstall aplikasi ini terlebih dahulu untuk dapat memutar video youtube. Anda bisa mencari dan mendownload aplikasi ini gratis di google. ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar. Jika sudah di download, maka install aplikasi tersebut pada komputer dan coba putar kembali video yang ada di youtube. Jika ternyata video belum juga dapat diputar, maka perbarui aplikasi adobe flash anda atau pastikan anda mendownload aplikasi flash player versi terbaru.

Seperti hal yang saya alami, saya tidak bisa memutar video di youtube setelah sebelumnya saya menginstall aplikasi adobe flash player di komputer, saya menggunakan adobe flash versi 11. Ketika akan memutar video youtube, terlihat pesan “this plugin is vulnerable and should be updated” maka untuk mengatasi hal ini kita dapat memperbarui adobe flash player tersebut untuk dapat kembali memutar video dari youtube. Untuk memperbarui klik “Check For Updates” lalu perbarui plugin tersebut melui halaman plugin di Mozilla firefox.

Solusi Tidak Bisa Memutar Video Youtube

Untuk mengupdate, klik “ Update Now

Sekarang menginstall aplikasi tersebut pada komputer, pada laman adobe flash, klik “Install Now


Ikuti proses installasi dan pembaruan aplikasi adobe flash sampai selesai. Anda akan mendownload file instalasi adobe untuk pembaruan, jalankan/ buka file tersebut setelahdi download. Setelah aplikasi flash player ini diperbarui maka sekarang sudah bisa memutar video di youtube. Itu saja sedikit informasi yang dapat saya bagikan mengenai : Solusi Tidak Bisa Memutar Video Youtube.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP