Paket Midnight Telkomsel Sudah Dihapus, Tidak Ada Lagi Paket Midnight

Paket Midnight Telkomsel Sudah DiHapus. Terakhir kali saya aktifkan paket midnight telkomsel bulan Maret kemarin. Dan baru baru ini paket unlimited dan seluruh jajarannya termasuk paket unlimited midnight sebagai paket andalan untuk download sekaligus paket unggulan dengan tarif murah ini sudah di tiadakan oleh telkomsel. Telkomsel sudah menghapus paket murah dengan kuota gede ini dan bisa di lihat ketika mengakses *363# atau *999# atau *100# tidak tersedia lagi paket optima midnight.

Kenapa paket midnight ini di hapus? nahlo, mungkin ini sudah menjadi kebijakan telkomsel. Ketika saya menghubungi CS telkomse, benar saja paket midnight ini sudah tidak tersedia lagi. Paket unlimited dan termasuk di dalamnya paket midnight yang hanya bisa digunakan pukul 12 malam sampai 8 pagi ini sekarang sudah tidak bisa dinikmati oleh pelanggan telkomsel lagi. Baik itu yang menggunakan simpati, simpati loop, atau AS.

Tidak ada kepastian kapan atau apakah paket midnight telkomsel ini akan tersedia lagi kedepannya atau tidak, untuk saat ini paket "midnight" memang sudah tidak tersedia dan tidak bisa digunakan. Semoga saja dalam waktu dekat ini ada perubahan dan kebijakan dari telkomsel dan paket midnight optima bisa muncul kembali di deretan menu paket internet telkomsel di *363#.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP