Inilah Paket Lengkap Aplikasi WPS Office Android

Inilah Paket Lengkap Aplikasi WPS office android, kalau diperhatikan aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi microsoft office di windows. Mungkin nama aplikasi ini lebih cocok "Microsoft office mini" kenapa? karna paket aplikasi ini sangat lengkap layaknya aplikasi microsoft office di windows, ada microsoft office word, microsoft office exel, microsoft acces, microsoft office power point dan lain lain. Di aplikasi WPS office ada anda juga bisa membuat dokumen layaknya di aplikasi microsoft office komputer, seperti format doc, ppt, txt, dan juga xls atau exel.



Aplikasi ini sangat cocok untuk membaca dokumen atau ebook dengan format format seperti pdf, doc dan lain sebagainya. Selain dapat membaca format tersebut, tentunya aplikasi ini juga bisa membuat dokumen dengan format txt, doc, xls, dan juga ppt. Aplikasi ini kompatibel hampir untuk semua jenis dan versi android, ukuran aplikasi juga tidak terlalu besar yaitu sekitar 30 MB an.

Untuk hal edit mengedit aplikasi ini juga super komplit, anda bisa insert image, tabel, note, link, merubah jenis font, mengatur paragraf, bullet, juga bisa undo dan redo jika ada kesalahan perintah saat pengetikan. Yang menarik lagi aplikasi ini gratis, anda bisa mendownloadnya gratis di aplikasi google play store.

Kalau anda cari aplikasi gratis pengolah dokumen, Saya rasa WPS office android ini paling tepat dan lengkap. Anda bahkan juga bisa mencetak dokumen langsung dari smartphone menggunakan aplikasi wps office. Untuk mendownload, anda bisa download langsung aplikasi wps office di play store gratis, dengan ukuran aplikasi -+ 30 MB.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP