Cara Update, Perbarui Opera Mini di Android

Cara Update, Perbarui Opera Mini di Android. Browser opera mini, atau aplikasi lain dapat diperbarui di google play store jika aplikasi tersebut tersedia pembaruannya. Pada aplikasi opera mini, bisa di update langsung dari browser opera mini itu sendiri maupun langsung dari google play store. Dari google Play, dapat melihat daftar aplikasi yang terpasang dan jika aplikasi opera tersedia pembaruannya maka dapat diperbarui dengn tombol "Perbarui" pada aplikasi tersebut di goole play. Namun anda juga dapat memperbarui opera mini langsug dari aplikasinya.

Buka browser Opera Mini, Lalu telusuri apa saja disana. Jika tersedia versi terbaru dari opera mini/ tersedia pembaruannya maka anda akan melihat pesan berikut pada bagian atas browser; "Opera Mini terbaru telah tersedia Download sekarang dan lanjutkan browsing" tinggal klik "Download" untuk memperbarui opera mini. Update opera mini lewat Aplikasinya langsung juga akan diarahkan ke Google play, Pasang versi opera mini terbaru lewat google play store tersebut.

Begitulah cara update opera mini di android. Versi terbaru dari aplikasi ini tentunya akan meningkatkan kemampuan browser dan kinerjanya serta tampilan terkini dari browser opera yang terupdate. Opera sendiri memang browser ringan dan tercepat di android yang paling banyak digunakan. Peningkatan Versi dari browser canggih ini tentunya selalu ditunggu-tunggu Untuk fitur fitur terbaiknya yang semakin memudahkan pengguna.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP