Cara Update Mozilla Firefox Di Android



Cara Update Mozilla Firefox Di Android. Di android, kita juga bisa perbarui aplikasi ke versi yang lebih baru sama halnya dengan Mozilla untuk desktop. Dengan update aplikasi ini tentunya akan mendapatkan fitur terbaru dan tampilan firefox terkini untuk meningkatkan pengalaman pengguna menggunakan aplikasi firefox android. Pada posting ini saya mau berikan sedikit informasi kepada pembaca bagaimana cara update aplikasi Mozilla firefox android ke versi yang lebih baru. Anda dapat kapan saja mengupdate aplikasi Mozilla firefox android jika ada versi terbaru dari aplikas/ tersedia pembaruannya. Di Mozilla firefox android, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk update aplikasi. Baik melalui google play store maupun menupdate aplikasi langsung lewat Mozilla firefox. Berikut caranya.

Sebelumnya, bagaimana cara mengecek versi Mozilla firefox yang anda gunakan? Jika ingin mengetahui versi firefox saat ini yang sedang terpasang pada perangkat, anda dapat melihatnya dengan cara masuk ke menu pengaturan di Mozilla, Setting> Mozilla> About Firefox. Begitulah cara melihat versi saat ini pada firefox yang sudah terpasang pada android. Lanjut ke cara update Mozilla firefox di android

Melalui Google Play Store 

Untuk update Mozilla firefox dengan play store, silahkan jalankan aplikasi play store pada perangkat, buka daftar aplikasi anda di play store (My Apps) cari aplikasi Mozilla firefox anda pada daftar aplikasi yang terpasang tersebut. Tekan Tombol UPDATE untuk perbarui aplikasi tersebut.
Catatan; anda dapat update aplikasi Mozilla firefox jika tersedia pembaruannya. Jika aplikasi Mozilla firefox anda sudah terupdate/ terkini mungkin anda tidak dapat melakukan pembaruan sampai tersedia versi yang lebih baru lagi. Ok

Update Mozilla Firefox Melalui Aplikasi

Jika kesulitan update aplikasi Mozilla di android dengan play store, dapat juga anda update Mozilla firefox langsung dari aplikasinya (Manual). Buka/ jalankan aplikasi Mozilla firefox terlebih dahulu. Buka menu Mozilla firefox android klik pada Setting> Mozilla> About Firefox> Check For Update.

Klik tombol tersebut untuk melakukan update pada Mozilla firefox anda. Jika tidak tersedia tombol tersebut berarti Mozilla firefox anda sudah uptodate/ belum tersedia pembaruan lagi. itu bebera cara update Mozilla firefox android, Semoga Bermanfaat..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP