Aplikasi WPS office Android; Undo kesalahan Perintah

Undo kesalahan Di WPS office Android

Aplikasi wps android memang keren, saya sempat bingung ketika salah delete teks di aplikasi ini, untungnya ada pilihan undo di wps office android, jadi gak kebingungan kalau ada salah perintah. Kalau anda belum tau aplikasi wps, segera dicoba aja, aplikasi ini super komplit menurut saya. Saya walaupun sempat beberapa kali kehilangan aplikasi ini saat tidak sengaja ataupun sengaja menguninstalnya, tetap saya download lagi di google play store.

Aplikasi wps gratis, untuk kebanyakan versi android, anda pasti bisa menggunakan aplikasi ini. Di wps office android, layaknya aplikasi microsoft office di windows, di wps office android, sudah satu paket aplikasi office office lainnya seperti office word, exel, power point dan juga doc, bisa dibuat dengan aplikasi ini. Anda bisa download aplikasi ini di google play store gratis dengan size aplikasi yang tidak terlalu besar yaitu 30 MB an.

saya sempat bingung ketika salah perintah di aplikasi wps android, pasalnya saya menghapus beberapa paragraf di dokumen doc di aplikasi ini. Untungnya ada option undo di aplikasi Wps office ini, lihat saja dibagian kanan atas aplikasi, ada simbol undo layaknya di aplikasi microsoft office di windows. Tinggal klik pada icon panah melingkar tersebut, teks yang terhapus kembali lagi. memang fitur di aplikasi wps office ini sangat lengkap, gak jauh beda dengan aplikasi microsoft office di windows.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini bisa download gratis di play store android, Ketikan " WPS office " pada pencarian untuk memudahkan. Selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP