Aplikasi AVG, Antivirus + Penghemat Baterai Android

Aplikasi AVG, Antivirus + Penghemat Baterai Android

AVG antivirus adalah salah satu aplikasi antivirus android free. Antivirus ini sangat jeli dalam hal keamanan file dan aplikasi android, Jika ada aplikasi yang berbahaya dari sumber yang tidak diketahui, aplikasi ini akan langsung mencekal pemasangan Aplikasi berbahaya tersebut pada perangkat android. Bukan hanya itu, Tetnyata AVG juga dapat menghemat baterai android. Fitur penghemat baterai ini segera anda rasakan setelah anda memasang AVG pada perangkat.

Anda bisa menghemat baterai android Melalui tab kinerja atau Komsumsi Baterai. Anda juga dapat mengatur penghematan daya baterai secara otomatis melalui menu tersebut. Dengan memilih opsi penghemat baterai atomatis, anda tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai di android. Menonaktifkan beberapa aplikasi yang tidak digunakan, juga bisa dilakukan dengan AVG. Cara tersebut juga dapat menghemat baterai smartphone anda.

Walaupun aplikasi ini juga dapat menghemat baterai, tak ketinggalan Kegunaannya sebagai pelindung smartphone dari serangan virus-virus dari berbagai sumber terutama aplikasi. Setiap anda mendownload dan menginstall aplikasi dari google play store, antivirus AVG akan memindai aplikasi tersebut untuk memastikan aplikasi benar benar aman atau tidak, andapun akan mendapat notifikasinya dari aplikasi AVG.

Apalagi ketika anda mendownload aplikasi-aplikasi yang tidak diketahui sumbernya atau diluar dari google play store, Biasanya aplikasi AVG akan memperingatkan atau mencekal pemasangan aplikasi tersebut pada android. Begitu menginstall aplikasi AVG di android, anda dapat langsung meminindai perangkan dari Aplikasi dan file file di android. Scan perangkat anda untuk memastikan  Tidak ada virus ataupun aplikasi berbahaya yang terpasang di android.

Aplikasi ini juga otomatis mengatur jadwal pemindaian otomatis di perangkat anda. Anda juga dapat menyesuaikannya setiap saat. Kesimpulannya, aplikasi AVG ini adalah aplikasi yang multi fungsi. Selain sebagai antivirus, juga dapat melakukan tugas lain yang juga sangat penting yaitu menghemat daya baterai di android. Ada banyak vitur lain dari AVG ini yang belum disebutkan. Anda dapat mengetahui lebih banyak manfaat menggunakan aplikasi gratis yang satu ini setelah anda mencobanya. Silahkan download aplikasi AVG langsung di google play store, aplikasi ini gratis. Atau Unduh aplikasi AVG melalui laman web google play store DISINI.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP