Mengembalikan Data Yang Terhapus Lewat Recycle Bin



Mengembalikan data terhapus dengan recycle bin, ketika menghapus file, biasanya file akan nyangkut di recycle bin. Menghapus data/file seperti foto, video, musik, aplikasi dll dari hardisk dapat dilakukan dengan mudah, cukup dengan menekan tombol Del/ klik kanan dan pilih delete. Pernah salah hapus data? Bagaimana cara mengambalikannya? Data yang terhapus bisa dikembalikan lagi dengan mudah di recycle bin, dengan catatan, recycle bin belum anda kosongkan!. Mengembalikan Recycle bin Yang Hilang ..
Untuk mengembalikan data yang dihapus dengan recycle bin, buka aplikasi recycle bin. Klik ganda pada shortcut recycle bin. Bisa juga klik kanan pada shortcut, pilih open

mengembalikan data yang terhapus lewat recycle bin 

Cari data yang telah anda hapus yang ingin dikembalikan / di restore. Klik kanan pada file yang ingin dikembalikan dan pilih restore
  
mengembalikan data yang terhapus lewat recycle bin

Selamat, kini data anda telah kembali. Mudah kan silahkan dicoba,. Kalau ingin mengembalikan data namun data tidak terlihat di recycle bin, mungkin anda perlu menggunakan aplikasi/ software khusus untuk recovery data. Aplikasi jenis ini banyak di internet dan dapat di download gratis. Salah satu nama aplikasinya adalah Disk Digger, aplikasi recovery data untuk mengembalikan data computer yang terhapus.

Bahkan drive yang terformat juga bisa dikembalikan lagi dengan aplikasi disk digger. Menggunakan aplikasinya juga mudah, cukup install aplikasi dan ikuti langkah-langkah petunjuknya. Dalam beberapa menit, data data yang terhapus kembali terlihat di windows explorer.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP