Facebook: Tidak Bisa Mengirim Pesan Dan Permintaan Pertemanan

Facebook: Tidak Bisa Mengirim Pesan Dan Permintaan Pertemanan

Tidak bisa mengirim pesan, permintaan pertemanan, Menandai Sesuatu ataupun tidak bisa Upload foto di facebook. Berarti anda telah diblokir dari salah satu fitur facebook yang disebutkan. Pemblokiran seperti ini hanya bersifat sementara. Bisa berlangsung beberapa jam atau mungkin beberapa hari. Kenapa seseorang diblokir dari Mengirim pesan/ permintaan pertemanan? Hal ini karena akun yang bersangkutan dianggap menggunakan fitur facebook dengan cara yang tidak benar. Contoh, misalnya saja seseorang yang terlalu cepat menggunakan fitur permintaan pertemanan. Add teman secara bertubi-tubi dalam waktu yang singkat, kalau anda melakukan hal ini, siap siap akun diblokir dari permintaan pertemanan. Begitu juga dengan mengirim pesan. Hal-hal seperti promosi, menggangu orang lain dan sebagainya, akan mendapat perhatian khusus dari facebook yang akhirnya dapat menyebabkan akun tersebut diblokir dari mengirim pesan di facebook.

" Ketika Anda diblokir dari mengirim permintaan pertemanan, akun Anda hanya diblokir dari mengirim permintaan pertemanan dan pesan kepada orang-orang yang tidak Anda kenal. Pemblokiran ini bersifat sementara, dan Anda tetap dapat menggunakan fitur Facebook lainnya ketika Anda sedang diblokir "

Caranya agar tidak diblokir lagi dari mengirim pesan dan permintaan pertemanan di facebook? Jangan melakukan aktifitas/prilaku yang dilarang di facebook. Misalnya menandai sembarang orang dalam sebuah foto/status, mengirim permintaan pertemanan kepada orang yang tidak dikenal ( sebagian besar permintaan pertemanan yang anda kirimkan kepada orang lain yang tidak dikenal, kemungkinan besar mereka tidak menanggapi atau mereka menyatakan tidak mengenal anda. Hal ini berdampak buruk bagi akun anda di facebook ), dan sebagainya dan sebagainya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi link berikut=>  https://m.facebook.com/help/320587401313728?refid=69

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP