Aktivasi Paket TAU Midnight Telkomsel

Telkomsel Android United, Paket TAU telkomsel memang bisa dibilang murah dengan kuota yang diberikan lumayan besar yaitu 4.5 GB. dan 4.5 GB itu adalah kuota totalnya, gabungan antara kuota siang dan midnight. Midnight TAU sendiri hanya bisa digunakan dari mulai pukul 12 malam sampai dengan jam 8 pagi dengan kouta midnightnya adalah 2 GB, jadi kuota midnightnya hampir separuh dari total kuota yang didapat ketika mengaktifkan paket TAU telkomsel.

Pada paket TAU telkomsel, cara mengaktifkan paket TAU siang dengan paket TAU midnight memang berbeda. Namun caranya sama melalui bintang tiga enam tiga pagar (*363#). Kalau anda mengaktifkan paket TAU ini, anda harus mengaktifkan paket TAU midnihgtnya juga agar bisa dapat kuota tambahan untuk midnight TAU ini.

Setelah anda aktifkan paket TAU, aktifkan juga paket TAU midnight dengan cara akses ke *363#. akses ke *363# pilih Paket Smartphone/TAU> pilih TAU ( paket android )> pilih TAU midnight. Dengan mengaktifkan paket TAU midnight, anda tidak akan dikenakan biaya lagi selain ketika aktivasi TAU yang pertama yaitu Rp 30.000 untuk masa aktif 30 hari dengan kuota maksimal 4.5 Gb.

Untuk melihat sisa kuota TAU, akses ke *889# sedangkan untuk sisa paket TAU yang Midnight, hanya bisa dilihat antara pukul 00.01 wib sampai dengan 08.00 pagi, juga sama menggunakan *889# untuk melihat sisa kuota. 

Tags; cara mengaktifkan paket TAU midnight, TAU midnight Telkomsel.

Tambahan: Untuk mengaktifkan TAU midnight juga bisa dengan mengakses *363*12# dengan catatan, anda harus terlebih dahulu mengaktifkan paket TAU sebelum mengaktifkan TAU midnightnya.

Comments

  1. Replies
    1. Bisa gan, saya juga pake buat modem. Cuma ngaktifinnya doang dari hp:(

      Delete
  2. kok katanya perangkat sy tidak mendukung gan.. :( jadi gak bisa jalanin blog saya kalo gak ada paket internet :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan Pake Perangkat Android Apa gan, memang ada beberapa ponsel yang belum didukung oleh telkomsel untuk aktifkan paket TAU

      Delete
  3. Saya sudah aktivasi paket TAU, tapi gak bisa dan malah dapet balesan ini 'Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena tipe handset Anda tidak terdaftar atau lokasi Anda tidak sesuai. ' itu apa maksudnya ya. Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mengaktifkan paket TAU harus dari androidnya mbak, pastikan juga perangkat sudah terdaftar dan didukung. ada juga memang perangkat android yang belum didukung telkomsel untuk paket TAU ini

      Delete
    2. Klw mnrut pngalamn saya, saya coba pindahin dlu kartunya ke hp. Laen, (bukan android recomended), pkai sesaat kira2 5 menit dkutak katik sambil cek pulsa atw misscall2 pkai kartu itu...
      Stelah itu pindahin lg ke hp.android, tggu bbrpa saat, klw dpt sms dr telkomsel, selamat atas aktifasi smarthphone baru anda....... nah coba lgsg aktifkan paket tau nya *363*13# insyaAllah lgsg aktif...
      nb.
      Dari sekian kali saya coba, alhmdllh sllu brhasil.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP