Update Aplikasi Otomatis Di Play Store

Update Aplikasi Otomatis Di Play Store

Di google play store, anda dapat memperbarui aplikasi yang pernah didownload/ terpasang pada perangkat android. Anda dapat memilih untuk perbarui otomatis agar aplikasi selalu update, atau dapat juga memperbaruinya secara manual pada aplikasi tertentu. Jika memilih perbarui otomatis, jika ada versi terbaru dari aplikasi maka anda dapat pemberitahuan untuk mengupdate aplikasi tersebut. Perbarui dengan cara manual, anda dapat melakukannya sendiri pada saat saat anda ingin mengupdate aplikasi.

Bedanya, kalau anda pilih update otomatis, maka anda dapat notifikasi jika tersedia pembaruan pada aplikasi. Namun kalau update manual, anda tidak mengetahui kapan aplikasi dapat diperbarui karna tidak medapat pemberitahuan.

Jika ingin perbarui aplikasi secara manual, cukup buka google play store> Buka menu Aplikasi Saya. Jika ada laber ''Perbarui" berarti aplikasi tersebut bisa diperbarui/diupdate. Pilih pada aplikasi yang ingin anda update dan klik Perbarui.

Bagaimana caranya agar dapat perbaruan otomatis di play Store? Caranya hampir sama dengan perbaruan manual. Buka aplikasi play store, Klik pada Aplikasi Saya. Pilih aplikasi yang ingin di update otomatis,  centang kotak di samping "Pembaruan otomatis". saat memilih pembaruan otomatis, aplikasi akan diperbarui jika tersedia pembaruan. Untuk menonaktifkan pembaruan otomatis dan menerima pembaruan secara manual, hapus centang kotak di samping "Perbarui otomatis". Begitulah cara update aplikasi otomatis di google play store,.

Selamat Mencoba,..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP