Pengaturan di Facebook, Agar Pemberitahuan tidak Masuk Ke Email Anda

Pengaturan di Facebook, Agar Pemberitahuan tidak Masuk Ke Email Anda

anda pernah menerima email pemberitahuan dari facebook? setiap pemberitahuan apapun yang berkaitan dengan aktifitas akun facebook anda masuk ke email yang anda daftarkan ketika membuat akun facebook tersebut. hal ini karna anda belum melakukan pengaturan tentang pemberitahuan melalui email di facebook, pesan pemberitahuan dari facebook ada yang melalui SMS, EMAIL, dan juga pemberitahuan yang sering anda lihat yaitu pada halaman depan facebook.

jika anda merasa terganggu dengan andanya pemberitahuan yang masuk ke email, anda dapat mengubahnya, untuk pesan pemberitahuan facebook dengan email, anda dapat mengubahnya dengan cara sebagai berikut; Silahkan klik pada Pengaturan dan Privasi, Pilih Pemberitahuan> Email. silahkan pilih jenis pemberitahuan yang anda inginkan dan klik simpan. Setidaknya anda dapat memilih jenis pemberitahuan Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi.

setelah memilih jenis pemberitahuan, klik simpan. Anda juga dapat mengaktifkan pemberitahuan dengan SMS, setiap ada pemberitahuan di akun anda, anda akan menerimanya lewat SMS. jika ingin mengaktifkannya; Klik Pengaturan Dan Privasi, pilih Pemberitahuan, pilih SMS=> Atur SMS facebook. masukkan nomor ponsel anda dan klik Lanjutkan. Setiap ada pemberitahuan, anda akan menerimanya lewat SMS.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP