Membeli Aplikasi di Google Play Store

Membeli Aplikasi di Google Play Store

Anda dapat mendownload berbagai aplikasi, ebook, game dan konten lainnya di google play store dengan mudah. Diantara konten tersebut ada yang berbayar dan juga gratis. anda dapat kapan saja memasang aplikasi digoogle play store saat memiliki sambuat internet/ paket data seluler. Pernahkah anda memasang/membeli konten yang berbayar di play store? Sedikit informasi kali ini untuk anda yang akan membeli aplikasi di google play store.

Ada sangat banyak aplikasi yang dapat didownload di play store dengan gratis, namun tidak sedikit pula aplikasi yang berbayar di dalamnya, Tergantung jenis konten yang dibeli atau dipasang, konten akan muncul di aplikasi Google Play Buku, Google Play Game, Google Play Kios, Google Play Film, atau Google Play Musik.

Untuk membeli aplikasi di play store, anda perlu menambahkan akun google jika belum ada. Atau jika anda sudah sering membuka aplikasi yang satu ini, pasti anda sudah pernah mendaftarkan akun google di play store. Setelahnya anda dapat membuka aplikasi google play store menggunakan akun tersebut. Atau ada baiknya langsung membuka play store lewat komputer agar lebih mudah membeli aplikasi, Buka alamatnya di Play.google.com

Pilih item yang akan dibeli, Klik saja pada tulisan Pasang ( untuk aplikasi gratis ) Atau harga item jika aplikasinya berbayar. Ikuti petunjuk yang terlihat pada kayar komputer anda, Pilih Cara pembayaran yang anda inginkan.

Catatan : Jika ini pertama kalinya Anda melakukan pembelian,
Anda akan diminta membuat akun Google Wallet.

Ketika mengunjungi situs google play store di komputer, anda dapat mengubah tampilan bahasa dengan mengubah setelan akun anda. Ingat bahwa Aplikasi dirancang untuk digunakan dengan perangkat Android yang didukung dan tidak dapat digunakan di komputer. Jadi pastikan aplikasi cocok dan bisa dipasang pada perangkat anda sebelum anda membelinya. Itu saja sedikit informasi mengenai aplikasi digoogle play store, membeli aplikasi yang berbayar di google play store..

Selamat Mencoba,..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP