Memasang iklan di blog

Memasang iklan di blog

Anda sudah punya blog? bahkan blog gratis bisa dibuat dengan mudah dan cepat. sebut saja dengan blogger, wordpress dan lain lain yang kesemuanya itu adalah flatform blog gratis yang bisa anda pilih untuk membuat sebuah blog. Memasang iklan di blog mungkin menarik, keren, dan yang paling penting adalah? dapat duit! kalau udah punya blog, blognya bagus, blognya rame pengunjung, blognya keren, kenapa gak pasang iklan? pasang iklan di blog bisa duilakukan oleh si empunya blog, pemilik blog tersebut. mungkin yang akan saya kenalkan adalah iklan penyedia iklan terpopuler yaitu adsense, atau google adsense, karna adsense adalah milik google.

Untuk pengguna blogspot atau blogger, anda dapat langsung berpartisipasi dengan periklanan google adsense dengan mendaftarkan blog anda ke adsense. untuk menjadi publisher adsense, anda harus mematuhi kebijakan google adsense termasuk blog anda, blog tidak boleh berbau porn, umur blog harus lebih dari 6 bulan, dan banyak lagi. kalo penasaran, bisa langsung daftarkan blog anda sekarang juga. silahkan kunjungi www.google.com/adsense.

seperti apa kerjanya? pengunjung mengklik iklan anda, anda akan dibayar sesuai dengan nilai klik iklan. jika banyak pengunjung yang mengklik iklan yang anda pasang, maka semakin banyak uang yang akan didapat. untuk memasang iklan google adsense di blog mudah saja, bisa langsung dari dashboard blogger, juga dapat meletakkan kode iklan di widget blog. untuk mendapatkan kode iklan tersebut, kita login terlebih dahulu ke akun google adsense, lalu buat unit iklan baru, dan copy kode iklannya untuk di pasang di blog.

Segera daftarkan blog sobat di google adsense untuk memasang iklan dengan mudah di blog agan, kalau saya boleh katakan mendaftar di adsense itu susah susah gampang, tapi tidak ada salahnya mencoba. jika ditolak, coba lagi dan coba terus sampai diterima, Salam Sukses...

tags, pasang iklan adsense di blogspot, blogger..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP