Kursor Pada Touchpad laptop Gak Muncul, Ini Solusinya!

Kursor Pada Touchpad laptop Gak Muncul, Ini Solusinya!

pernah mengalami touchpad disable di laptop? Mungkin anda pernah mengalami hal ini dan bingung kenapa kursor gak aktif di laptop. Touchpad bisa kapan saja disable pada pada laptop jika anda tidak sengaja maupun sengaja menekan tombol tertentu yang fungsinya untuk menonaktifkan fungsi kursor pada touchpad. Jadi jangan sembarangan pencet sana pencet sini di keyboard laptop, karna hampir semua tombol di keyboard laptop memiliki fungsi dan kegunaan berbeda pada saat ditekan. Seperti mengaktifkan wifi, meredupkan layar, hingga mematikan mesin komputer yaitu tombol power, heehe..

Untuk mengakifkan kembali kursor pada komputer, perhatikan tombol di keyboard anda yang terdapat gambar jari yang menyentuh touchpad, Mungkin letak tombol ini tidak sama pada setiap komputer, tapi rata-rata antara F6-F10. Misalnya saja tombol tersebut pada F7, maka tekan tombol Fn + F7 secara bersamaan. Coba gunakan kembali kursor anda. Jika sudah muncul kursor maka fungsi touchpad sudah aktif kembali.

itu saja informasi sederhana mengenai korsor yang gak muncul di laptop. Anda juga bisa mengaktifkan kursor melalui control panel, pada bagian hardware and Sound... tentunya dengan bantuan mouse.. Selamat mencoba,.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP