Hati-hati Menggunakan pesan difacebook Agar tidak diblokir

Hati-hati Menggunakan pesan difacebook Agar tidak diblokir

Pernah berkirim pesan lewat facebook? tentunya pernah bahkan sering dan mungkin terlalu sering. hati-hati dalam menggunakan pesan difacebook, Jika anda mengirim pesan secara berlebihan di facebook, tidak menutup kemungkinan anda akan diblokir. Facebook membatasi pengiriman pesan pada setiap penggunanya, anda tidak akan diperbolehkan mengirim pesan secara bertubi-tubi atau terlalu cepat. jika anda melakukan hal ini, segera facebook akan memperingati dan jika anda masih melanggarnya maka tak jarang akun si empunya facebook akan diblokir.

Facebook juga melarang penggunanya mengirimkan pesan yang berbau promosi, iklan dan sebagainya. Dilarang mengirim pesan yang tidak diinginkan dalam bentuk apapun, untuk lebih jelasnya, anda dapat mengunjungi laman bantuan facebook.

Apa yang terjadi jika anda mengirim pesan terlalu cepat di facebook? tidak sewajarnya/berlebihan? facebook akan mengirimi anda pesan peringatan. jika sudah menerima pesan peringatan tersebut, sebaiknya anda berhenti mengirim pesan. Karna kalau tidak akan anda akan diblokir dari mengirim pesan. sekali lagi, jika anda sudah menerima pesan peringatan dari facebook karna mengirmkan pesan terlalu cepat, hentikan sejenak aktivitas tersebut untuk menghindari akun anda di blokir dari fitur pesan difacebook.

berkirim pesan terlalu cepat difacebook tidak jauh berbeda halnya dengan add teman secara berlebihan, facebook melarang hal semacam ini. Facebook akan mencurigai aktivitas tidak wajar oleh penggunanya dan akan akan mengirimkan peringatan agar anda berhenti dari aktivitas tersebut. Agar tidak diblokir, patuhi perintah si empunya facebook..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP