Facebook: Tidak Bisa Atur ulang Sandi Karena tidak bisa akses Email

Facebook: Tidak dapat Atur ulang Sandi Karena tidak bisa akses Email

Pernah alami lupa kata sandi facebook? saat login dan kata sandi salah, biasanya akan muncul pesan Kata Sandi Salah pada laman facebook. Untuk mengatasi hal ini tentu harus mengganti kata sandi agar dapat kembali masuk ke akun facebook anda.

Untuk mengganti kata sandi, anda harus memiliki akses ke email yang didaftarkan. Karna dengan email tersebut anda akan menerima link/tautan yang dapat mengaktifkan akun fb anda kembali. Sedangkan untuk menerima email tersebut, tentulah anda harus memiliki akses ke email tersebut untuk masuk ke akun email.

bagaimana jika tidak memiliki akses ke email dan ingin mengganti kata sandi facebook? ada beberapa hal, pilihan, cara yang dapat dilakukan jika tidak bisa mengganti kata sandi facebook karena tidak bisa mengakses email yang didaftarkan ke facebook. salah satunya adalah dengan menjawab pertanyaan keamanan facebook, berikut caranya:

1. buka www.facebook.com dan klik pada tulisan lupa kata sandi ( dibagian kanan atas laman facebook)
2.  Silahkan isi formulir untuk mengidentifikasi akun anda.
3. Lihat daftar alamat email yang tercantum di akun Anda. Jika Anda tidak memiliki akses ke semua alamat email itu, klik Tidak lagi memiliki akses?
4. Ikuti petunjuk yang diberikan untuk menjawab pertanyaan keamanan atau mendapat bantuan teman.

Jawablah pertanyaan keamanan dengan hati-hati dan benar, sesuai dengan yang tercantum pada akun yang anda daftarkan tersebut. Hal ini akan menjadi pertimbangan facebook, untuk mengaktifkan atau tidak, akun anda tersebut. Jika anda sudah berhasil mengakses akun, jangan lupa untuk mengganti alamat email yang aktif/ sedang anda gunakan. Anda dapat mengganti alamat email masuk dengan mudah melalui Pengaturan akun. Setelahnya anda dapat mengatur/ memilih email mana yang anda gunakan untuk login ke facebook.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP