Facebook, Menghapus Halaman Secara Permanen

Facebook, Menghapus Halaman Secara Permanen

Setelah anda menghapus halaman di facebook, penghapusan terjadwal selama 14 Hari. selama waktu tersebut anda bisa membatalkan penghapusan halaman facebook, jika memang ingin membatalkan penghapusan halaman. Baca Cara Menghapus halaman Di Facebook.

Setelah lewat dari 2 Minggu, barulah anda dapat menghapus halaman secara permanen, Dan pada artikel kali ini adalah menghapus halaman facebook secara permanen.

Login ke facebook, buka Halaman yang akan dihapus permanen, pilih Menu Lainnya tepat disamping opsi Sunting Halaman. Klik pada Sunting Pengaturan> Umum. Jika memang halaman anda sudah terjadwal untuk dihapus, maka seharusnya anda melihat pesan Hapus Halaman Secara Permanen. Klik pada Hapus Halaman Secara Permanen.

Jika Muncul Pesan; Penghapusan Halaman bersifat permanen. Bila Anda menghapus Halaman, Anda tidak akan dapat memperolehnya kembali, Klik pada Hapus Halaman. Jika pada penghapusan halaman yang masih terjadwal anda bisa membatalkan penghapusan, maka ketika memilih menghapus halaman secara permanen maka halaman tidak dapat dikembalikan lagi.

Mungkin itu saja informasi kali ini mengenai; Hapus Halaman facebook secara permanen..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP