Facebook-an di Warnet, Gunakan Kata Sandi Sekali Pakai

Facebook-an di Warnet, Gunakan Kata Sandi Sekali Pakai

Sering was-was menggunakan facebook di warnet? Pasalnya warung internet digunakan oleh banyak orang. bagaimana jika anda lupa logout ketika meninggalkan warnet? kan bisa ribet urusannya. Mau gak mau harus ganti kata sandi supaya akun tetap aman. ada lagi yang sering memilih opsi ingat password, ini juga gak aman terlebih di warnet. okelah kalo orang lain cuek dan memilih logout untuk login menggunakan akunnya sendiri, kalau orangnya iseng, lain lagi ceritanya. Facebook ternyata bisa login menggunakan kata sandi sekali pakai, ini sangat cocok jika anda tidak ingin memasukkan kata sandi yang asli misalnya pada saat di warnet, perpustakaan dll.

Kata sandi sekali pakai hanya berlaku selama 20 menit, setelah waktu tersebut kata sandi tidak dapat digunakan lagi. Untuk menggunakan kata sandi sekali pakai, nomor ponsel anda harus sudah tertaut di akun facebook. Jika belum, anda dapat menambahkan nomor ponsel tersebut pada akun anda terlebih dahulu. Di indonesia, untuk menggunakan kata sandi sekali pakai caranya berbeda-beda tergantung operator ponsel yang digunakan. berikut ini adalah jenis operator yang didukung untuk layanan kata sandi sekali pakai di facebook beserta nomor layanannya;

1. 3
2. AXIS
3. Telkomsel
4. Bakrie Telecom (Esia)
4. PT Excelcomindo Pratama

Nomor: 32665

untuk menerima kode sandi sekali pakai, anda dapat mengirim sms otp ke 32665 dengan nomor ponsel yang sudah terverifikasi atau ditautkan di akun. Kata sandi sementara yang akan anda terima berjumlah 8 karakter. setelah anda menggunakannya, kata sandi tersebut tidak dapat lagi digunakan untuk login ke akun anda ( namanya juga sekali pakai ). begitulah cara menggunakan kata sandi sekali pakai di facebook, Selamat Mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP